KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Dewa 19 Gelar Tur Tanpa Melibatkan Once Mekel

KonotasiNews, Dewa 19 Gelar Tur Tanpa Melibatkan Once Mekel

Dewa 19 akan segera menggelar tur namun tanpa melibatkan Once Mekel. Kabar tentang tarif yang mahal untuk menyanyi oleh Once Mekel menjadi desas-desus yang membuatnya harus memberikan klarifikasi. Dalam sebuah konferensi pers yang digelar di Jakarta Selatan pada hari Jumat (31/3/2023), Once Mekel membahas soal kisruh dengan Ahmad Dhani tentang royalti lagu Dewa 19 yang dibawakan oleh Once saat manggung sendiri.

Once Mekel membantah bahwa dia adalah penyanyi yang mahal atau termahal, mengatakan bahwa Anang Hermansyah lebih mahal darinya. Menurutnya, ketika dia tampil di acara yang dihadiri oleh 70 ribu penonton, dia hanya dibayar dua kali lipat dari bayaran standar, dan bayaran yang dia terima adalah "flat", artinya tidak berubah tergantung pada jumlah penonton.

Kabar tentang tarif yang mahal ini muncul setelah disebut-sebut tidak ada event organizer (EO) yang sanggup membayarnya untuk manggung bersama Dewa 19. Namun, Once Mekel membantah hal itu dan mengatakan bahwa selama ini, EO yang melibatkannya dalam konser Dewa 19 terdahulu tidak pernah mengeluh soal bayaran.

Selain membahas tentang tarifnya, Once Mekel juga membuka perasaannya tentang ultimatum Ahmad Dhani yang membuatnya sakit hati. Dia juga mengakui bahwa anaknya turut merasakan dampak dari perseteruan itu dan dipertanyakan oleh teman-temannya di sekolah. Meskipun begitu, Once Mekel tetap akan membawakan lagu milik Dewa 19 yang berjudul Cemburu karena dirinya memiliki andil dalam penulisan lagu tersebut.

Namun, Once Mekel memastikan bahwa ia hanya akan membawakan tiga lagu milik Dewa 19 yang paling ia sukai, dan hanya satu lagu yang dia tulis untuk fans. Dia mengakui bahwa dia tidak dapat membawakan banyak lagu Dewa 19, dan itu sudah menjadi kesadaran dirinya sejak dulu.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *