KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Pelajar di Percut Seituan Ditemukan Tewas Gantung Diri

KonotasiNews, Pelajar di Percut Seituan Ditemukan Tewas Gantung Diri

KonotasiNews - Seorang pelajar bernama MP, warga Kecamatan Percut Seituan, Kabupaten Deli Serdang, mengakhiri hidupnya di kediamannya pada Jumat (31/3/23) sekitar pukul 00.15 WIB dengan cara gantung diri.

Kapolsek Percut Seituan, Kompol M Agustiawan, mengatakan bahwa pihaknya menerima laporan tentang penemuan mayat di lokasi tersebut. Setelah tiba di TKP, polisi menemukan korban telah meninggal dunia akibat gantung diri. Pihak berwenang kemudian melakukan pendalaman dan meminta keterangan dari saksi-saksi terkait kejadian tersebut.

Menurut keterangan abang kandung korban, ia memasuki rumah adiknya dan menemukan sepeda motor korban berada di luar rumah. Karena merasa curiga, ia mencoba masuk ke dalam rumah dan menemukan pintu tidak terkunci. Setelah mencari-cari korban, ia menemukan adiknya sudah tidak bernyawa di dalam kamar mandi.

Hasil identifikasi yang dilakukan oleh tim Inafis Polrestabes Medan menunjukkan bahwa tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan pada tubuh korban. Keluarga korban juga menyatakan bahwa sebelumnya korban tidak pernah mengeluh atau bercerita tentang masalahnya sehingga mereka tidak mengetahui penyebab dari kejadian tersebut. Pihak keluarga juga memohon untuk tidak dilakukan otopsi/visum et revertum.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *