KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ronaldinho Resmi Perkuat RANS Nusantara FC

KonotasiNews, Ronaldinho Resmi Perkuat RANS Nusantara FC

KonotasiNews.com, Jakarta - Ronaldinho telah sampai ke Indonesia. Legenda sepak bola Brasil dan Barcelona ini dijemput langsung oleh Rafi Ahmad.

Ronaldinho yang tiba di Bandara Soekarno Hatta (Sengalan) pada Jumat sore (24.6.2022) pukul WIB. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC.

Terlihat Raffi Ahmad dan Rudy Salim juga menjemput Ronaldinho di bandara. Pria berusia 42 tahun itu berada di mobil yang sama dengan Rafi dan Rudy sebagai pengemudi. Ronaldinho dengan T-shirt dan kacamata hitam duduk di belakangnya sambil memainkan ponselnya.

Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan RANS Nusantara FC untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu malam (26 Juni 2022).

Selain bermain di RANS Nusantara FC, Ronaldinho menawarkan coaching clinic untuk bertemu dan menyapa penggemar. Harapan dapat memotivasi para calon pesepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mewujudkan impiannya menjadi pesepakbola profesional.

Selain mengikuti pertandingan piala dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho akan menggenjot peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022-2023 di Jakarta pada Jumat (24 Juni 2022).

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *