Ronaldinho Resmi Perkuat RANS Nusantara FC

Date:

KonotasiNews.com, Jakarta – Ronaldinho telah sampai ke Indonesia. Legenda sepak bola Brasil dan Barcelona ini dijemput langsung oleh Rafi Ahmad.

Ronaldinho yang tiba di Bandara Soekarno Hatta (Sengalan) pada Jumat sore (24.6.2022) pukul WIB. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC.

Terlihat Raffi Ahmad dan Rudy Salim juga menjemput Ronaldinho di bandara. Pria berusia 42 tahun itu berada di mobil yang sama dengan Rafi dan Rudy sebagai pengemudi. Ronaldinho dengan T-shirt dan kacamata hitam duduk di belakangnya sambil memainkan ponselnya.

Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan RANS Nusantara FC untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu malam (26 Juni 2022).

Selain bermain di RANS Nusantara FC, Ronaldinho menawarkan coaching clinic untuk bertemu dan menyapa penggemar. Harapan dapat memotivasi para calon pesepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mewujudkan impiannya menjadi pesepakbola profesional.

Selain mengikuti pertandingan piala dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho akan menggenjot peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022-2023 di Jakarta pada Jumat (24 Juni 2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

MAN OF THE HOLE, Orang Terakhir Suku Pedalaman Brazil Membuat 50 Lebih Lubang Sebelum Meninggal Dunia!

Setelah dengan sengaja mengisolasi diri selama 26 tahun, orang...

Miss Indonesia 2018 Alya Nurshabrina Rilis Single Terbaru “Memutar Waktu”

Alya Nurshabrina adalah seorang model yang berhasil memenangkan ajang...

Liburan di Dubai, Wika Salim Tampil HOT!

Wika Salim sepertinya tak pernah gagal untuk membuat para...

Akan Rilis Tahun Ini, Segini Harga iPhone 14

Apple menjadi salah satu brand yang mempunyai software dan...