Ronaldinho Resmi Perkuat RANS Nusantara FC

Date:

KonotasiNews.com, Jakarta – Ronaldinho telah sampai ke Indonesia. Legenda sepak bola Brasil dan Barcelona ini dijemput langsung oleh Rafi Ahmad.

Ronaldinho yang tiba di Bandara Soekarno Hatta (Sengalan) pada Jumat sore (24.6.2022) pukul WIB. Dalam unggahan Instagram Stories Rans Nusantara FC.

Terlihat Raffi Ahmad dan Rudy Salim juga menjemput Ronaldinho di bandara. Pria berusia 42 tahun itu berada di mobil yang sama dengan Rafi dan Rudy sebagai pengemudi. Ronaldinho dengan T-shirt dan kacamata hitam duduk di belakangnya sambil memainkan ponselnya.

Ronaldinho nantinya akan bergabung dengan RANS Nusantara FC untuk bermain melawan Arema FC dan Persik Kediri di Stadion Kanjuruhan Malang pada Minggu malam (26 Juni 2022).

Selain bermain di RANS Nusantara FC, Ronaldinho menawarkan coaching clinic untuk bertemu dan menyapa penggemar. Harapan dapat memotivasi para calon pesepakbola muda Indonesia untuk selalu berprestasi dan mewujudkan impiannya menjadi pesepakbola profesional.

Selain mengikuti pertandingan piala dan memberikan coaching clinic, Ronaldinho akan menggenjot peluncuran jersey RANS Nusantara FC musim 2022-2023 di Jakarta pada Jumat (24 Juni 2022).

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here

Share post:

Subscribe

spot_imgspot_img

Popular

More like this
Related

Tingkatkan PMB, Akuntansi UNUSIA Melibatkan Mahasiswa Sosialisasi di Sekolah Masing-Masing

Brebes-Eksistensi Nahdlatul Ulama (NU) di Indonesia sangat berkembang terutama...

Daftar Artis Terseksi dan Hot di Indonesia

Ada sejumlah pesohor wanita masuk daftar artis terseksi di...

Beberkan Alasan Ibu Norma Risma Berhubungan Intim dengan Menantunya!!!

Ibu Norma Risma, Rihanah Anah membuat pernyataan tertulis terkait...

Artis Sexy Wulan Guritno Adegan Syurr!!

Wulan Guritno sebagai artis profesional di indonesia yang cukup...