KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Kalah Telak 1-5 RANS Nusantara FC Raih Kemenangan Dari Persija

KonotasiNews, Kalah Telak 1-5 RANS Nusantara FC Raih Kemenangan Dari Persija

KonotasiNews.com, Jakarta - Persija Jakarta kalah telak dari RANS Nusantara FC dalam lanjutan Grup B Piala Presiden 2022, Rabu (22/6/2022) malam WIB. Berduel di Stadion Segiri, Samarinda, Macan Kemayoran digilas 1-5 oleh RANS.

Memang, RANS lebih menguasai pertandingan awal laga. Mereka tampil lebih lepas, sedangkan legiun muda Persija terlihat kesulitan mengimbanginya.

Keran gol dibuka oleh Septian Bagaskara saat pertandingan baru berusia 14 menit. Usai kebobolan, Persija langsung merespons dengan main lebih menyerang.

https://youtu.be/9hwtpogkgFE

Serangan mereka memang berpola dan bertempo cepat, namun belum membahayakan. Alih-alih menyamakan kedudukan, RANS memberikan kejutan lewat gol Edo Febriansyah, semenit jelang jeda.

Unggul dua gol di babak pertama membuat RANS di atas angin. Permainan mereka semakin cepat, apalagi pelatih Rahmad Darmawan melakukan banyak rotasi sebagai penyegaran.

Alhasil, tiga gol tambahan berhasil diceploskan. Kobai Lida (58'), David Laly (69'), dan Cristian Gonzales (84') silih berganti mencetak gol tambahan ke gawang Persija pada babak kedua. Sementara, satu gol hiburan buat Persija diciptakan Miyazaki jelang dua menit waktu normal babak kedua berakhir.

Hasil ini membuat Persija jadi juru kunci di Grup B. Mereka belum mengoleksi satu poin pun dari dua laga yang sudah dijalani. Sementara, RANS sudah mendulang lima poin, hasil dari dua kali imbang dan sekali menang.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *