KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Kasus Cekcok Debt Collector dan Pengendara Ojol di Depok Diselidiki Polisi

KonotasiNews, Kasus Cekcok Debt Collector dan Pengendara Ojol di Depok Diselidiki Polisi

Depok, Jumat, 7 Juni 2024 - Sebuah video yang memperlihatkan dugaan cekcok antara dua orang debt collector dengan pengendara ojek online (ojol) di Jalan Pemuda, Pancoran Mas, Depok, menjadi viral di media sosial. Pihak kepolisian kini tengah menyelidiki kasus tersebut.

Dalam video yang dilihat oleh detikcom, terlihat dua orang yang diduga sebagai debt collector menghentikan pengendara ojol di pinggir jalan. Salah satu debt collector tampak menduduki jok motor ojol tersebut, sementara debt collector lainnya terlihat berdebat dengan pengendara ojol tersebut. Kejadian ini juga dipantau oleh sejumlah pengendara ojol lainnya yang berada di lokasi.

"Netizen melaporkan terjadi perdebatan antara pengendara ojol dengan orang tak dikenal. Diduga karena penarikan motor," demikian keterangan yang tertulis dalam video yang diunggah di media sosial.

Kasatlantas Polres Metro Depok, Kompol Multazam Lisendra, mengimbau warga untuk melaporkan kejadian tersebut ke kantor polisi terdekat. Ia menegaskan bahwa pihak kepolisian akan menindak tegas segala bentuk tindak kekerasan dan pidana jalanan.

"Jangan sungkan melaporkan ke kantor polisi terdekat atau telepon 110. Kami akan tindak tegas segala kekerasan dan tindak pidana jalanan," kata Multazam saat dihubungi wartawan pada Jumat (7/6).

Meskipun belum dapat memberikan penjelasan secara rinci terkait lokasi kejadian tersebut, polisi memastikan akan menyelidiki kasus ini.

"Kami selidiki ya," tuturnya.

Kasus ini menjadi perhatian publik mengingat maraknya laporan terkait tindakan debt collector yang kerap menimbulkan ketegangan di jalanan. Polisi berjanji untuk menangani kasus ini dengan serius guna menjaga ketertiban dan keamanan masyarakat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *