KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Polres Toba Gelar Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

KonotasiNews, Polres Toba Gelar Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor

Porsea, Kamis, 06 Juni 2024 – Kepolisian Resor (Polres) Toba bekerja sama dengan UPT PEPENDA Balige dan PT Jasa Raharja terus berupaya meningkatkan kesadaran masyarakat terhadap kewajiban pembayaran Pajak Kendaraan Bermotor (PKB) dan Sumbangan Wajib Dana Kecelakaan Lalu Lintas Jalan (SWDKLLJ). Upaya ini dilakukan melalui kegiatan Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor, yang digelar di Jln. Simp Sigura-gura, Kecamatan Porsea, Kabupaten Toba, pada Kamis, 06 Juni 2024, mulai pukul 09.00 WIB hingga selesai.

Kasat Lantas Polres Toba, Iptu Nanang Kusumo, yang didampingi oleh Kanit Regident, Ipda Jefriadi Silaban, S.H., M.H., menyatakan bahwa kegiatan hari ini bertujuan untuk memeriksa kelengkapan surat-surat kendaraan. “Apabila ditemukan kendaraan dengan pajak yang sudah mati, kami akan memberikan teguran melalui UPT PEPENDA Balige,” ujarnya.

Iptu Nanang Kusumo juga menyampaikan bahwa kegiatan ini merupakan langkah konkret untuk menciptakan lalu lintas yang lebih aman dan tertib di wilayah hukum Polres Toba. “Bagi pengendara yang melanggar aturan lalu lintas, akan diberikan tilang sesuai dengan pelanggaran yang dilakukan,” tambahnya.

Operasi Gabungan Kepatuhan Pajak Kendaraan Bermotor telah dilaksanakan di Balige sebanyak dua kali, dan di Laguboti pada Rabu, 05 Juni 2024. Kegiatan hari ini di Jln. Simpang Sigura-gura merupakan yang keempat kalinya. “Penindakan pelanggaran tilang hari ini mencapai 23 set, dengan rincian R2 (roda dua): 20 unit dan R4 (roda empat): 3 unit,” pungkas Iptu Nanang Kusumo.

Operasi berlangsung dalam keadaan aman dan tertib, dengan personil yang melaksanakan kegiatan terdiri dari Kasat Lantas Polres Toba Iptu Nanang Kusumo, Kanit Regident Ipda Jefriadi Silaban, S.H., M.H., Kepala UPTD PEPENDA Balige Drs. Bonderman Hutagalung, perwakilan dari PT. Jasa Raharja Dedi Manurung, serta personel Sat Lantas Polres Toba dan UPTD PEPENDA Balige. (Alex/Red)

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *