KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNUSIA Kolaborasi dengan BPSDMP KOMINFO

KonotasiNews, Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNUSIA Kolaborasi dengan BPSDMP KOMINFO

KonotasiNews, Jakarta - Kementerian Informasi bersama dengan Universitas Nahdlatul Ulama Indonesia (UNUSIA) melalui Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer menyelenggarakan pelatihan junior cyber security .

Menurut Ketua Program Studi Teknik Komputer Ircham Ali bahwa kerjasama tersebut bertujuan untuk memberikan pengetahuan dan keterampilan dasar yang diperlukan untuk melindungi sistem informasi dan jaringan dari ancaman dan serangan siber.

"Ada 5 Mahasiswa Teknik Informatika dan 2 Mahasiswa Sistem Informasi yang mengikuti dan menyelesaikan pelatihan Junior Cyber Security yang diselenggarakan oleh Digitalent KOMINFO pada 13-17 Mei 2024", ungkap Ircham.

Baca Juga : PKU Masjid Istiqlal Buka Pendaftaran LoA Untuk Bebas TBS LPDP

Pelatihan ini sebagai implementasi kerjasama yang dilakukan oleh Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNUSIA dengan BPSDMP KOMINFO, terang Dekan Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNUSIA Adrinoviarini.

Acara berlokasi di BPSDM Kominfo Cikini: Peningkatan kemampuan mahasiswa dalam bidang Cyber Security; Sertifikasi kompetensi untuk mahasiswa; Implementasi keilmuan dan praktik profesional

Mahasiswa Fakultas Teknik dan Ilmu Komputer UNUSIA yang mengikuti kegiatan tersebut adalah Aditya Nur Roisul Ulum, Amin Maulana Arrosyid, Almaidah, Muhammad Rizqi Abdilah dan Mufti Atik Hapsari dari Prodi Teknik Informatika. Sedangkan dari Prodi Sistem Informasi yaitu Muhamad Rizal Fahlepi dan Ramadhan Anton Pratama, tutup Ircham.

Baca Juga : Ramai Keluhan UKT Mahal, UNUSIA Tawarkan Prodi Akuntansi Dengan UKT Terjangkau &Amp; Punya Banyak Keunggulan

img
Author

Bodi man

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *