KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Verrell Bramasta Beri Hadiah Mobil untuk Ibu Sambung, Venna Melinda Bangga

KonotasiNews, Verrell Bramasta Beri Hadiah Mobil untuk Ibu Sambung, Venna Melinda Bangga

Jakarta - Aktor muda berbakat, Verrell Bramasta, kembali menunjukkan sikap mulianya dengan memberikan hadiah spesial kepada ibu sambungnya, Bunda Sarni. Kado berupa mobil baru tersebut diberikan sebagai bentuk balas budi dan tanggung jawab Verrell setelah ia merusak mobil Bunda Sarni saat kampanye politiknya beberapa waktu lalu.

Melihat tindakan Verrell ini, Venna Melinda, ibu kandung Verrell, mengungkapkan rasa bangganya. "Buat aku, bangga ya, aku punya anak dan dia tahu caranya berterima kasih karena buat Verrell itu bentuk tanggung jawab dia pada saat nyaleg kemarin mobilnya rusak, jadi dia ganti dengan yang baru," ujar Venna Melinda saat ditemui di Studio Trans 7, Tendean, Jakarta Selatan, Senin (27/5/2024).

Venna, yang juga merupakan mantan istri dari Ferry Irawan, menambahkan bahwa Verrell benar-benar menerapkan nilai-nilai yang diajarkan sejak kecil. "Jadi it's oke buat aku karena kakak sudah punya uang sendiri, jadi aku bukan masalah mobil atau apa, tapi apa yang aku ajarkan itu diterapkan dengan baik. Kalau punya rasa terima kasih dan patut diberikan kasih sayang," tutur Venna dengan penuh kebanggaan.

Saat ditanya apakah Venna pernah menerima hadiah mahal dari anak-anaknya, ia menegaskan bahwa perhatian dari anak-anaknya sudah lebih dari cukup. "Kalau untuk seorang ibu, diberikan hadiah itu bukan soal mahalnya, kalian pasti punya ibu, bagi seorang ibu kalau ditelepon, ditanya mau makan apa, ditemenin, itu sudah more than harta," ujarnya, menekankan nilai kasih sayang dan perhatian yang tak ternilai harganya.

Venna juga menyampaikan bahwa dirinya tidak meminta macam-macam dari anak-anaknya. Yang ia harapkan hanyalah doa dan kebahagiaan mereka di akhirat kelak. "Aku tegaskan sekali lagi, anakku, Verrell, Athalla, dan Vania yang paling kecil, harta itu cuma hiasan di dunia, yang terpenting itu kamu jadi anak yang saleh dan saleha dan doakan orang tua termasuk ibu kamu yang sudah melahirkan agar bisa kumpul di jannahnya Allah," pungkasnya dengan penuh haru.

Sebagai informasi, Verrell Bramasta merupakan putra sulung dari pasangan Ivan Fadilla dan Venna Melinda, yang menikah pada tahun 1995 dan bercerai pada 22 Februari 2013. Ivan Fadilla kemudian menikah dengan Bunda Sarni pada tahun 2016.

Tindakan Verrell ini bukan hanya menunjukkan rasa tanggung jawabnya, tetapi juga mencerminkan nilai-nilai keluarga yang kuat dan penghargaan terhadap orang-orang yang telah berperan penting dalam hidupnya. Sikap ini diharapkan dapat menjadi teladan bagi generasi muda dalam menghargai dan menyayangi keluarga serta orang-orang terdekat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *