KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Elon Musk Mengejutkan Warga Indonesia dengan Kunjungan dan Momen Aneh di Bali

KonotasiNews, Elon Musk Mengejutkan Warga Indonesia dengan Kunjungan dan Momen Aneh di Bali

Denpasar, 21 Mei 2024 – Elon Musk, tokoh terkemuka di balik Space-X dan Tesla, baru-baru ini membuat kejutan besar dengan kunjungannya ke Indonesia, tepatnya di Denpasar, Bali. Kedatangannya yang dimulai sejak Minggu, 19 Mei 2024, langsung menyita perhatian publik dan menjadi perbincangan hangat di media sosial.

Kehadiran Musk di Indonesia disambut dengan antusias oleh warga sekitar. Salah satu agenda penting dalam kunjungannya adalah peluncuran layanan Starlink di Puskesmas Pembantu Sumerta Kelod, Denpasar. Layanan ini diharapkan dapat memberikan akses internet yang lebih baik dan cepat kepada masyarakat setempat.

Di sela-sela kesibukannya, Musk menggelar konferensi pers usai peluncuran Starlink. Namun, ada momen menarik yang berhasil tertangkap kamera dan menjadi viral di media sosial. Dalam sebuah video yang diunggah oleh akun Instagram @omg.official.id, Musk terlihat serius memandangi sesuatu di langit Denpasar sambil mengenakan batik berwarna hijau tua.

Rupanya, yang menarik perhatian Musk bukanlah fenomena luar biasa atau benda asing, melainkan kawanan burung gereja yang sedang terbang di atas langit. Momen ini juga menarik perhatian para pengawalnya, yang tampak beberapa kali melihat ke arah yang sama.

Spekulasi dan komentar lucu pun bermunculan di media sosial. Warganet berspekulasi bahwa Musk mungkin mengira kawanan burung tersebut adalah drone asing yang sedang memata-matai dirinya. Berbagai komentar kocak pun menghiasi kolom komentar, mencerminkan reaksi spontan netizen terhadap kejadian tersebut.

"Inspirasi dia, akan buat burung pengintai. Kebetulan di Indonesia banyak burung, jadi dia akan membuat burung yang serupa, yang kita anggap burung-burung itu burung beneran, ternyata burungnya Elon Musk," tulis seorang pengguna Instagram.

"Plot twist ternyata burung gereja selama ini memang ‘ada apanya’, kita aja yang gak tau," tambah yang lain.

"Jangan terlalu ekspektasi tinggi pak, di sini dukun aja masih laku," canda seorang netizen.

Dengan gelagat dan keunikan kejadian ini, Elon Musk kembali berhasil mencuri perhatian banyak orang, bukan hanya karena teknologi canggih yang dibawanya, tetapi juga karena momen-momen tak terduga yang mengundang tawa dan rasa penasaran publik.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *