KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Anji dan Wina Natalia Terancam Bercerai: Pengajuan Gugatan di Pengadilan Agama Cibinong

KonotasiNews, Anji dan Wina Natalia Terancam Bercerai: Pengajuan Gugatan di Pengadilan Agama Cibinong

Bogor, 21 Mei 2024 – Kabar mengejutkan datang dari dunia selebriti Indonesia. Rumah tangga musisi Anji dan Wina Natalia terancam berakhir setelah sang istri menggugat cerai di Pengadilan Agama Cibinong, Bogor, Jawa Barat. Informasi ini dikonfirmasi oleh Humas Pengadilan Agama Cibinong, Dadang Karim.

"Berdasarkan aplikasi yang kami punya, ditelusuri ternyata nama yang sudah terdaftar per hari ini didaftarkan oleh istrinya," ujar Dadang Karim di kantornya.

Gugatan cerai ini diajukan oleh Wina Natalia melalui kuasa hukumnya dan dilakukan secara online. "Mengajukan gugatan cerai via online oleh kuasa hukum," ungkap Dadang.

Untuk proses mediasi atau sidang perdana, Dadang menjelaskan bahwa jadwalnya masih dalam penentuan dan kemungkinan akan diketahui dalam beberapa hari ke depan. "Jadi karena daftarnya hari ini, mungkin beberapa hari ke depan baru ketahuan jadwal sidangnya," tambahnya.

Berita ini tentu mengagetkan banyak pihak, terutama para penggemar yang mengikuti perjalanan rumah tangga Anji dan Wina Natalia. Keduanya dikenal sebagai pasangan yang harmonis dan sering berbagi momen kebahagiaan di media sosial. Namun, hingga kini belum ada pernyataan resmi dari Anji maupun Wina terkait gugatan cerai ini.

Pengadilan Agama Cibinong akan segera menetapkan jadwal mediasi sebagai langkah awal dalam proses perceraian ini. Semoga mediasi dapat memberikan solusi terbaik bagi kedua belah pihak.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *