KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Luhut Binsar Pandjaitan Siap Jadi Penasihat Prabowo, Dukungan dari Ace Hasan Syadzily

KonotasiNews, Luhut Binsar Pandjaitan Siap Jadi Penasihat Prabowo, Dukungan dari Ace Hasan Syadzily

Senayan, Jakarta, 20 Mei 2024 – Meski menolak tawaran menjadi menteri dalam era Presiden terpilih, Prabowo Subianto, Menko Marves Luhut Binsar Pandjaitan menyatakan kesiapannya untuk menjadi penasihat jika diminta. Pernyataan tersebut mendapat dukungan dari Ketua DPP Partai Golkar, Ace Hasan Syadzily, yang menilai pandangan serta pengalaman Luhut masih sangat dibutuhkan di masa pemerintahan selanjutnya.

"Dalam konteks bagaimana memberikan masukan kepada pemerintahan yang akan datang dengan pengalaman-pengalaman yang dimilikinya," ungkap Ace di gedung MPR/DPR/DPD RI, Senayan, Jakarta.

Ace menyoroti pengalaman panjang Luhut dalam pemerintahan dan merasa bahwa peran serta masukan dari Luhut akan sangat berharga bagi pemerintahan yang baru. "Pak Luhut ya tentu pandangannya masih sangat dibutuhkan bagi Presiden yang akan datang," tambahnya.

Sebelumnya, Luhut telah menegaskan penolakannya terhadap tawaran Prabowo untuk kembali menjabat sebagai menteri. Namun, ia tetap terbuka untuk memberikan bantuan sebagai penasihat. "Saya sudah sampaikan, beliau sudah minta. Saya sampaikan kalau untuk jadi menteri, saya tidak, tapi saya siap membantu sesuai permintaan beliau sebagai penasihat kalau itu masih diminta," ujar Luhut kepada wartawan di Kura Kura Bali, Sabtu.

Dukungan dari Ace Hasan Syadzily menegaskan bahwa pengalaman serta pandangan Luhut dianggap krusial untuk memberikan kontribusi dalam arah kebijakan pemerintahan yang akan datang. Kehadirannya sebagai penasihat diharapkan dapat memperkaya perspektif dan memastikan keberlanjutan pembangunan yang berkelanjutan bagi Indonesia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *