KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Helikopter Presiden Iran Jatuh, Seluruh Penumpang Dinyatakan Meninggal

KonotasiNews, Helikopter Presiden Iran Jatuh, Seluruh Penumpang Dinyatakan Meninggal

KonotasiNews,com - Kabar duka datang dari Iran. Sebuah helikopter yang mengangkut Presiden Iran, Ebrahim Raisi, mengalami kecelakaan tragis dan dilaporkan hancur di daerah pegunungan dekat Kota Varzaghan, Provinsi Azerbaijan Timur. Tim SAR telah melaporkan bahwa tidak ada tanda-tanda sembilan penumpang yang selamat dalam insiden tersebut.

Setelah lebih dari 13 jam pencarian yang intensif, Kepala Bulan Sabit Merah Iran mengonfirmasi bahwa tim penyelamat telah mencapai lokasi kecelakaan. Situasinya sangat mengenaskan; helikopter ditemukan dalam kondisi hancur di bukit pegunungan yang terpencil. Televisi pemerintah Iran menyiarkan laporan yang menyatakan "tidak ada tanda-tanda kehidupan" di antara penumpang, menggarisbawahi keseriusan tragedi ini.

Rekaman video yang diperoleh dari tim SAR memperlihatkan kerusakan parah pada seluruh kabin helikopter, yang tampaknya juga telah terbakar hebat. Hingga saat ini, tidak ada indikasi adanya korban yang selamat dari insiden ini. Laporan dari New York Times menyebutkan bahwa helikopter tersebut jatuh sekitar pukul 13.00 waktu setempat di area hutan pegunungan yang sulit dijangkau.

Kecelakaan ini menimpa sembilan orang, termasuk di dalamnya Menteri Luar Negeri Iran Hossein Amir Abdollahian, Gubernur Provinsi Azerbaijan Timur Malek Rahmati, imam salat Jumat Tabriz Imam Mohammad Ali Alehashem, serta beberapa anggota kru dan pengawal Presiden Raisi. Kejadian ini membawa duka mendalam tidak hanya bagi keluarga korban tetapi juga bagi seluruh bangsa Iran.

Baca Juga : China Dan AS Lakukan Pertemuan Khusus Bahas Strategi Bersama Atasi Krisis Iklim

Pada saat kejadian, dilaporkan bahwa ada dua helikopter lain yang terbang bersama helikopter Presiden Raisi. Kedua helikopter tersebut berhasil kembali dengan selamat, membawa sejumlah pejabat dan menteri yang ikut dalam perjalanan tersebut. Keberhasilan kedua helikopter ini selamat memberikan sedikit kelegaan di tengah duka yang mendalam.

Insiden ini mengingatkan kita akan bahaya yang selalu mengintai dalam setiap perjalanan udara, terutama di wilayah yang memiliki kondisi geografis yang menantang seperti pegunungan. Penyelidikan lebih lanjut tentunya akan dilakukan untuk mengungkap penyebab kecelakaan ini dan mencegah terulangnya kejadian serupa di masa mendatang.

Sebagai komunitas global, kita berbagi rasa duka dengan rakyat Iran yang sedang berduka. Tragedi ini menjadi pengingat bagi kita semua akan nilai kehidupan dan pentingnya keselamatan dalam setiap aspek kehidupan. Semoga keluarga korban diberikan kekuatan dan ketabahan dalam menghadapi masa-masa sulit ini.

Baca Juga : Mesir Akan Bergabung Dalam Gugatan Afrika Selatan Terhadap Israel Di Mahkamah Internasional

img
Author

Bodi man

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *