KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Sarwendah: Ruben Onsu Masih Dirawat, Adiknya Juga di ICU, Situasi Keluarga Rumit

KonotasiNews, Sarwendah: Ruben Onsu Masih Dirawat, Adiknya Juga di ICU, Situasi Keluarga Rumit

Jakarta, 19 Mei 2024 – Artis Sarwendah memberikan kabar terbaru mengenai kondisi suaminya, Ruben Onsu, yang sempat dilarikan ke rumah sakit setelah drop saat memandu sebuah acara di Majalengka.

Dalam konferensi pers di Menteng, Jakarta Pusat, Sarwendah memastikan bahwa kondisi Ruben Onsu saat ini sudah stabil dan baik-baik saja. Setelah konsultasi dengan dokter yang menangani Ruben, Sarwendah merasa lebih tenang. “So far tadi semuanya baik-baik saja,” ujarnya, sembari menambahkan bahwa Ruben sudah bisa bermain bersama anak-anak mereka.

Sarwendah menjelaskan bahwa penurunan kesehatan Ruben disebabkan oleh kelelahan dan dehidrasi. Menurut rekan yang bersama Ruben di Majalengka, cuaca di lokasi acara sangat panas, sehingga menyebabkan Ruben mengalami dehidrasi. “Jadi ya mungkin kan katanya panas banget, jadi dehidrasi ya wajar lah ya,” kata Sarwendah.

Meskipun kondisi Ruben sudah membaik, Sarwendah menyatakan bahwa Ruben belum diperbolehkan pulang dan masih harus mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. “Kalau hari ini sih, belum pulang, terus lengkapnya aku enggak tahu. Coba entar konfirmasi ke manajernya sama ke dokternya, kan yang nungguin (mereka),” jelas Sarwendah.

Sarwendah juga menambahkan bahwa situasi keluarga mereka saat ini cukup rumit. Adik Ruben, Jordi Onsu, sedang menunggu kakak perempuan mereka yang dirawat di ICU, sehingga membuat kondisi keluarga menjadi sangat sibuk dan penuh kecemasan. “Soalnya Jordi juga lagi nungguin cicinya, cicinya ayah itu lagi masuk ICU malahan. Jadi, benar-benar lagi bingung banget," ungkap Sarwendah.

Sebelumnya, publik dihebohkan oleh unggahan salah satu tim Ruben Onsu, @heidyhellena, yang membagikan video Ruben dalam kondisi tak sadarkan diri saat akan dibawa menggunakan ambulans di Majalengka. Ruben Onsu dilarikan ke rumah sakit setelah membawakan acara untuk salah satu stasiun televisi di daerah tersebut.

Sarwendah mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan dukungan dan doa untuk kesembuhan Ruben. "Kami sangat menghargai semua dukungan dan doa dari teman-teman dan penggemar. Semoga Ruben cepat pulih dan bisa kembali beraktivitas seperti biasa," tutupnya.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *