KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Sukses O2SN Tingkat Kabupaten Toba 2024: Menemukan Bibit Unggul dalam Olahraga

KonotasiNews, Sukses O2SN Tingkat Kabupaten Toba 2024: Menemukan Bibit Unggul dalam Olahraga

Aula SMK Negeri 1 Balige menjadi saksi atas kesuksesan gelaran Olimpiade Olahraga Siswa Nasional (O2SN) tingkat SMA dan SMK Kabupaten Toba pada tahun 2024 dengan tema "Merdeka Berprestasi, Talenta Olahraga Menginspirasi".

O2SN merupakan sebuah ajang bergengsi yang bertujuan untuk menemukan bakat-bakat unggul di bidang olahraga dari kalangan pelajar SMA dan SMK di seluruh Kabupaten Toba. Dalam ajang ini, para peserta bersaing dalam berbagai cabang olahraga seperti Atletik, Renang, Bulu Tangkis, Pencak Silat, dan Karate.

Kepala Cabang Dinas Pendidikan Wilayah VIII Provinsi Sumatera Utara, Jhon Suhartono Purba, S.Pd., S.H., M.H., menyatakan melalui pesan WhatsApp bahwa O2SN Kabupaten Toba bertujuan untuk menemukan serta menyeleksi siswa-siswi berprestasi di bidang olahraga dari SMK Negeri dan Swasta se-Kabupaten Toba. Mereka yang terpilih akan menjadi wakil Kabupaten Toba dalam ajang O2SN tingkat Provinsi Sumatera Utara.

Dalam sambutannya, Jhon Suhartono Purba menekankan pentingnya sportivitas dalam setiap kegiatan O2SN ini. Ia berharap agar ajang ini tidak hanya mencari bakat olahraga yang unggul, tetapi juga menumbuhkan semangat sportivitas di kalangan peserta.

Dengan demikian, O2SN Tingkat Kabupaten Toba 2024 bukan hanya sekadar ajang kompetisi, tetapi juga menjadi panggung untuk menemukan bibit-bibit unggul dalam dunia olahraga Indonesia. Semoga kegiatan ini menjadi langkah awal yang menginspirasi generasi muda untuk berprestasi dan mengembangkan potensi mereka dalam bidang olahraga. (Alex/Red)

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *