KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Ruben Onsu Akhirnya Angkat Bicara: Menjawab Kabar Gugatan Cerai

KonotasiNews, Ruben Onsu Akhirnya Angkat Bicara: Menjawab Kabar Gugatan Cerai

Rumah tangga Ruben Onsu dan Sarwendah belakangan menjadi sorotan publik. Kabar mengenai adanya gugatan cerai yang diajukan Sarwendah kepada Ruben Onsu telah menjadi buah bibir. Belum lagi fakta bahwa Sarwendah dan ketiga anaknya kini tinggal terpisah dari Ruben Onsu.

Meski begitu, Sarwendah melalui kuasa hukumnya membantah kabar tersebut. Namun, setelah masa diam yang cukup lama, Ruben Onsu akhirnya angkat bicara. Dalam potongan video yang diunggah di akun gosip @rumpi_gosip, Ruben terlihat tertawa meski sesekali menahan tangis.

"Saya hanya bisa tertawa, karena terlalu banyak ikut campur, ya apa sih menurut saya," ujarnya, menyiratkan bahwa situasinya telah terlalu rumit.

Meskipun demikian, Ruben mengaku bahwa kabar miring tentang keluarganya tidak terlalu memengaruhi pikirannya saat ini. Dia meyakinkan bahwa dia memiliki cara tersendiri untuk menyelesaikan masalah tersebut.

Namun, Ruben juga merasa terganggu dengan banyaknya pihak yang terlibat dalam rumah tangganya dengan Sarwendah. Menurutnya, terlalu banyak orang yang seolah-olah dekat dan ikut campur dalam urusan rumah tangganya.

Ruben juga mengeluhkan kondisi kesehatannya yang sulit, terutama dengan tuntutan untuk tetap profesional menghadapi berita-berita miring tentang dirinya. Meskipun harus tetap ceria dan profesional di depan kamera, dia merasa bahwa bekerja dalam kondisi seperti ini sangatlah sulit.

Namun, Ruben menegaskan bahwa saat ini fokusnya adalah pada kesehatannya sendiri, bukan mengurusi segala huru hara yang menyeret keluarganya. Dia memilih untuk memprioritaskan kesehatannya di tengah-tengah segala persoalan yang sedang dihadapinya.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *