KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Tim Patroli Polres Metro Depok Berhasil Menangkap 17 Remaja Terlibat Balap Liar

KonotasiNews, Tim Patroli Polres Metro Depok Berhasil Menangkap 17 Remaja Terlibat Balap Liar

Dalam upaya menjaga keamanan dan keselamatan di wilayahnya, Tim Patroli Perintis Presisi (TPPP) Polres Metro Depok telah berhasil menangkap 17 remaja yang terlibat dalam aksi balap liar. Tindakan ini dilakukan setelah menerima informasi dari masyarakat yang resah dengan kegiatan berbahaya tersebut.

Menurut Kaur Humas Polres Metro Depok, Iptu Made Budi, penangkapan dilakukan di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok. "Berhasil mengamankan 17 remaja yang terlibat dalam balap liar di Jalan Juanda, Kecamatan Sukmajaya, Kota Depok," ujarnya dalam keterangannya pada Minggu lalu.

Informasi dari masyarakat ini menjadi kunci bagi pihak kepolisian untuk segera bertindak. Mereka segera bergerak ke lokasi dan membubarkan kegiatan balap liar tersebut. Dari hasil penangkapan, polisi berhasil menyita 8 unit sepeda motor yang digunakan dalam aksi tersebut, bersama dengan barang bukti lainnya.

Made menjelaskan bahwa penindakan ini dilakukan dalam rangka penegakan hukum demi keselamatan para remaja dan masyarakat secara umum. Para pelaku balap liar tersebut kemudian diamankan ke Polres Metro Depok untuk proses hukum lebih lanjut.

Tidak hanya itu, masyarakat juga diimbau untuk tidak mendukung atau terlibat dalam aktivitas balap liar yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain. Made mengingatkan masyarakat untuk selalu melaporkan setiap kejadian yang dapat mengganggu ketertiban masyarakat melalui call center 110 agar penanganannya dapat dilakukan dengan cepat dan efisien.

Dengan penangkapan ini, diharapkan dapat memberikan efek jera kepada para pelaku dan masyarakat luas bahwa aksi balap liar bukanlah aktivitas yang dapat diterima dalam masyarakat, serta mengingatkan akan pentingnya keselamatan dan keamanan bagi semua pihak.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *