KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Karina Ranau Yakin Epy Kusnandar Akan Bebas dari Kasus Narkoba, Warganet Berikan Dukungan

KonotasiNews, Karina Ranau Yakin Epy Kusnandar Akan Bebas dari Kasus Narkoba, Warganet Berikan Dukungan

Aktor Epy Kusnandar, yang terjerat dalam kasus dugaan penyalahgunaan narkoba jenis ganja, menjadi sorotan publik. Dikabarkan bahwa sang istri, Karina Ranau, yakin bahwa suaminya akan segera dibebaskan dan dinyatakan tidak bersalah.

Penangkapan Epy Kusnandar oleh Polres Metro Jakarta Barat membuat sosok yang dikenal sebagai Kang Mus dalam sinetron Preman Pensiun itu harus mendekam di tahanan. Namun, Karina Ranau, melalui unggahan media sosialnya dalam bahasa daerah, menyampaikan keyakinannya bahwa suaminya akan segera bebas. "Bapang ka bejalan oi nak ku dik kah lame (Bapak akan bebas anakku, tidak akan lama)," tulisnya.

Rekan-rekan dan warganet pun memberikan dukungan kepada keluarga Kusnandar, berharap agar Epy Kusnandar tidak bersalah dan segera bisa kembali ke pelukan keluarganya. Mereka menyampaikan doa dan semangat kepada Karina dan keluarga untuk tetap kuat menghadapi cobaan ini.

Karina Ranau juga mengungkapkan isi hatinya terkait penangkapan suaminya dalam unggahan di media sosial pribadinya. Dalam unggahan itu, ia tampak menghadapi cobaan dengan sikap yang tegar, meskipun disertai dengan ucapan sindiran atas perlakuan manusia terhadap dirinya.

Sebelumnya, Polres Metro Jakarta Barat berhasil menangkap Epy Kusnandar dan seorang teman di warung makan miliknya, dengan menyita barang bukti narkoba jenis ganja. Kasus ini tentu menjadi sorotan dan mengundang beragam reaksi dari masyarakat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *