KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Reaksi KNetz Terhadap Kekalahan Tak Terduga Timnas Korea Selatan

KonotasiNews, Reaksi KNetz Terhadap Kekalahan Tak Terduga Timnas Korea Selatan

Setelah Timnas Korea Selatan tersingkir dari Timnas Indonesia di Piala Asia U23, warganet Korea Selatan sangat kecewa. KNetz, atau netizen Korea Selatan, bahkan terkejut dengan kemampuan Timnas Indonesia dalam laga perempat final semalam.

Pada awalnya, Korea Selatan diunggulkan untuk meraih kemenangan atas Timnas Indonesia dan melangkah ke babak semifinal. Namun, kenyataannya, pasukan Shin Tae-yong malah mendapati diri mereka tertekan oleh permainan agresif yang ditampilkan oleh Timnas Indonesia, menyulitkan pertahanan mereka.

Statistik pertandingan menunjukkan bahwa Timnas Indonesia U23 mendominasi penguasaan bola dengan 53 persen serta menghasilkan 21 tendangan ke arah gawang, sementara Korea Selatan hanya mencatatkan 47 persen penguasaan bola dengan delapan tembakan ke gawang.

Walaupun Korea Selatan sempat berhasil menyamakan kedudukan, Timnas Indonesia U23 mampu mencetak dua gol melalui Rafael Struick, sementara gol dari Korea Selatan datang dari gol bunuh diri Komang Teguh dan Jeong Sang-bin. Meskipun pertandingan berakhir imbang dan harus dilanjutkan dengan adu penalti, Timnas Indonesia mampu unggul dengan skor 11-10 atas Korea Selatan, setelah Ernando Ari berhasil menggagalkan dua tendangan penalti Korea Selatan.

Kekalahan ini membuat para suporter Korea Selatan terlihat cukup kesal, dengan meluapkan kekecewaan mereka di media sosial. Lamunan akan langkah maju dalam turnamen tersebut terputus, meninggalkan rasa frustrasi di hati para penggemar sepakbola Korea Selatan. Meskipun begitu, prestasi gemilang yang ditunjukkan oleh Timnas Indonesia patut diakui, mempertegas bahwa permainan sepakbola tidak pernah bisa diprediksi dengan pasti.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *