KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ilir Barat Palembang, Motif Pembunuhan Masih Diselidiki

KonotasiNews, Ibu dan Anak Ditemukan Tewas Bersimbah Darah di Ilir Barat Palembang, Motif Pembunuhan Masih Diselidiki

Tragedi mengerikan terjadi di Palembang saat seorang ibu, Warsila (40 tahun), dan anak perempuannya, FA (13 tahun), ditemukan tewas bersimbah darah di rumah mereka di Jalan Karya Baru, Macan Lindungan, Kelurahan Bukit Baru, Kecamatan Ilir Barat I, pada Senin, 15 April 2024. Kedua korban dilaporkan telah mengalami luka tusukan yang fatal.

Ketua RT 03 Kelurahan Bukit Baru, Sutoro, menyatakan bahwa suami korban, Kurniawan, adalah yang pertama kali menemukan kedua korban tewas di rumah mereka sekitar pukul 10.00 WIB. Menurut Sutoro, Kurniawan mendapat telepon dari istrinya yang meminta pertolongan saat ia sedang berada di tempat kerjanya di bengkel.

Kapolrestabes Palembang, Kombes Pol Haryo Sugihartono, mengonfirmasi bahwa petugas kepolisian sedang melakukan penyelidikan dan olah Tempat Kejadian Perkara (TKP) di rumah tersebut. Menurutnya, Warsila mengalami luka tusukan besi pengki di bagian belakang kepala, sementara FA memiliki luka tusukan pisau di perut dan sayatan di tangan.

Meskipun motif pembunuhan masih diselidiki, Haryo menyatakan bahwa tidak ada barang berharga milik korban yang hilang, sehingga motif perampokan dikesampingkan. Namun, polisi masih mencari petunjuk terkait modus operandi dan motif pelaku, baik itu sakit hati atau alasan lainnya.

Penyelidikan sementara menunjukkan bahwa pelaku diduga melakukan pembunuhan tunggal. Seorang anak laki-laki korban yang masih kecil berhasil selamat dari peristiwa tersebut, meskipun tidak mengenal sosok pelaku. Polisi berharap keterangan anak tersebut dapat membantu dalam mengungkap kasus ini lebih lanjut.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *