KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Gara-gara Sendal Mewah, Keluarga Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan Netizen

KonotasiNews, Gara-gara Sendal Mewah, Keluarga Dian Sastrowardoyo Jadi Sorotan Netizen

Penampilan keluarga artis Dian Sastrowardoyo pada lebaran kali ini kembali memikat perhatian publik. Anak keduanya, Ishana, menjadi sorotan karena mengenakan sandal mewah dari Prada yang harganya fantastis.

Dian Sastrowardoyo dan suaminya, Maulana Indraguna Sutowo, tampil serasi dengan outfit baby blue yang dikombinasikan dengan detail krem. Sedangkan anak-anak mereka, Shailendra Naryama Sastraguna Sutowo dan Ishana, mengenakan busana bernuansa kuning yang juga dikombinasikan dengan detail krem.

Namun, yang mencuri perhatian adalah sandal Prada yang dipakai Ishana, yang dilengkapi dengan kombinasi outfit krem dan putih. Menurut informasi dari situs Farfetch, sandal Prada tersebut termasuk dalam jenis triangle logo fisherman sandals yang dijual dengan harga mencapai 940 dolar atau sekitar Rp 15 juta.

Kehadiran sandal mewah tersebut menjadi bahan pembicaraan di kalangan warganet, yang mulai penasaran dengan sumber penghasilan Dian Sastrowardoyo.

Diketahui, Dian memiliki beragam bisnis yang menjadi sumber pendapatan tambahan. Salah satunya adalah restoran cepat saji bernama MAM, yang didirikannya bersama beberapa teman. Selain itu, ia juga terlibat dalam bisnis katering sehat dan diet dengan merek 3 Skinny Minnies.

Selain itu, Dian juga terlibat dalam bisnis fesyen, dengan menciptakan merek sepatu lokal bernama Chevalier. Kolaborasinya dengan merek tersebut sukses menarik perhatian pasar, terutama dengan proyek kolaborasi Chevalier X Dian Sastrowardoyo.

Tak hanya itu, Dian juga memiliki bisnis mukena premium bernama Vyladira, yang khusus menyasar pasar mama muda. Selain itu, dia juga melirik bisnis di dunia fotografi dengan mendirikan bisnis Frame A Trip, yang menyediakan jasa foto liburan berkualitas tinggi untuk kalangan atas yang menginginkan foto liburan yang keren.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *