KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Tottenham Hotspur Berburu Kemenangan Melawan Newcastle Sambil Mengejar Sejarah Liga Premier

KonotasiNews, Tottenham Hotspur Berburu Kemenangan Melawan Newcastle Sambil Mengejar Sejarah Liga Premier

Tottenham Hotspur berharap meraih kemenangan penting ketika mereka bersiap menghadapi Newcastle pada Sabtu (13/4) Pukul 18:30 WIB. Spurs bertekad untuk menempatkan tiga poin di antara mereka dan pesaing mereka dalam perebutan tempat Liga Champions.

Saat ini, Spurs duduk di atas Aston Villa hanya dengan selisih gol, tetapi mereka memiliki kesempatan untuk memperlebar kesenjangan jika berhasil mengalahkan Newcastle. Pasukan Ange Postecoglou, yang mengalahkan Nottingham Forest 3-1 dalam pertandingan terakhir, telah menunjukkan performa bagus dengan memenangkan empat dari enam pertandingan terakhir mereka menjelang akhir musim.

Pemain kunci Newcastle, Joe Willock, akan absen lagi setelah absen dalam pertandingan terakhirnya. Sedangkan Spurs, Richarlison mungkin akan fit untuk bermain setelah absen dalam pertandingan melawan Nottingham Forest.

Dalam pertandingan ini, kembali absennya Kieran Trippier yang telah absen selama lebih dari sebulan mungkin akan memberi dampak pada kekuatan tim. Namun, Spurs memiliki Micky van de Ven, yang mendapat pujian tinggi dari mantan gelandang Spurs Jamie Redknapp atas penampilannya yang luar biasa.

Pertemuan antara kedua tim ini menjadi penting karena keduanya bersaing untuk tempat di kompetisi Eropa musim depan. Tottenham saat ini duduk di urutan keempat dengan 60 poin, tetapi Aston Villa mengejar mereka. Newcastle, di sisi lain, terpaut jauh di belakang dengan tujuan yang lebih rendah, tetapi mereka akan berusaha keras untuk mempertahankan asa mereka di kancah Eropa.

Tottenham memiliki kendali atas nasib mereka sendiri untuk mengamankan tiket Liga Champions. Dengan tujuh pertandingan tersisa, mereka akan berupaya untuk meniru performa dominan mereka saat pertama kali bertemu dengan Newcastle musim ini, di mana mereka berhasil meraih kemenangan 4-1.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *