KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Presiden Filipina, Marcos Hubungi Prabowo Subianto Bicarakan Transisi Energi dan Investasi

KonotasiNews, Presiden Filipina, Marcos Hubungi Prabowo Subianto Bicarakan Transisi Energi dan Investasi

Presiden Marcos menghubungi Presiden terpilih Indonesia, Prabowo Subianto, pada Kamis malam untuk memberikan selamat dan menyampaikan komitmennya untuk lebih meningkatkan hubungan Manila dengan Jakarta.

Dalam percakapan telepon dengan Prabowo, Marcos menyatakan bahwa kedua negara memiliki banyak kesamaan, mengutip lebih dari 70 tahun hubungan bilateral mereka.

"Ada banyak area yang terbuka. Hubungan tradisional telah semakin kuat selama 70 tahun. Dalam beberapa tahun terakhir, Presiden (Joko) Widodo menjelajahi banyak kemungkinan baru. Saya sangat tertarik untuk bertemu dengan Anda untuk membahas beberapa detail," kata Marcos.

Prabowo, yang sebelumnya menjabat sebagai Menteri Pertahanan Indonesia sebelum mencalonkan diri sebagai presiden, mengatakan bahwa ia menantikan untuk bekerja sama dengan Marcos.

"Filipina dan Indonesia memiliki banyak kepentingan yang sama. Saya ingin tahu apa yang Anda pikirkan. Saya berharap bisa segera bertemu dengan Anda," tambahnya.

Marcos menegaskan bahwa Manila siap untuk berkerjasama dengan Jakarta dalam berbagai bidang, termasuk transisi energi, logam hijau, dan produksi energi, mencatat bahwa beberapa perusahaan Indonesia telah berinvestasi di Filipina.

Pemimpin Filipina juga mengungkapkan harapannya agar Prabowo dapat menjaga hubungan yang telah dibangun antara pemerintahannya dan Widodo.

Prabowo kemudian berjanji untuk membangun apa yang telah didirikan oleh Widodo dalam hal hubungan antara kedua negara di Asia Tenggara ini. Dia juga mengirimkan salam terbaiknya kepada keluarga Marcos.

Dalam sebuah postingan terbaru, Marcos mengucapkan selamat kepada Prabowo atas keunggulannya yang memimpin dalam perlombaan presiden Jakarta, dan mengatakan bahwa dia berharap dapat memperdalam hubungan bilateral Filipina dengan Indonesia, yang dia gambarkan sebagai tetangga dekat dan mitra dalam Asosiasi Negara-Negara Asia Tenggara (ASEAN).

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *