KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Darma Mangkuluhur Hutomo, Pangeran Cendana yang Meniti Jejak Bisnis Keluarga

KonotasiNews, Darma Mangkuluhur Hutomo, Pangeran Cendana yang Meniti Jejak Bisnis Keluarga

KonotasiNews - Anak dari Tommy Soeharto, Darma Mangkuluhur Hutomo, mendapatkan sorotan publik setelah mengumumkan rencananya untuk menggelontorkan investasi senilai Rp1,2 triliun untuk pembangunan lapangan golf di Sentul, Bogor, Jawa Barat. Investasi ini akan dilakukan melalui perusahaan yang ia pimpin, PT Intra GolfLink Resorts (IGR), di mana Darma menjabat sebagai komisaris.

IGR telah memiliki tiga lapangan golf di Indonesia, dan Darma melihat peluang besar dalam industri olahraga golf, terutama dengan peningkatan jumlah pengunjung lapangan mereka dari tahun ke tahun. Menurut Darma, pengunjung lapangan golf mereka didominasi oleh golfer muda, yang merupakan indikasi pertumbuhan potensial dalam industri tersebut.

Darma Mangkuluhur Hutomo, yang juga dikenal sebagai 'Pangeran Cendana', memiliki sejumlah bisnis di usia yang masih muda. Dia merupakan putra sulung dari Tommy Soeharto dan Tata Cahyani, dan mewarisi kekayaan dan bisnis keluarga Cendana.

Selain menjabat sebagai komisaris di IGR, Darma juga memiliki peran di beberapa perusahaan lain yang dikelola oleh keluarga atau secara pribadi. Dia adalah komisaris di PT Wisma Purnayudha Putra, perusahaan properti yang dikelola oleh ayahnya, serta Presiden di PT Humpuss Land, anak usaha dari Humpuss Group yang bergerak di bidang properti, konstruksi, dan real estate.

Di samping itu, Darma juga mengelola bisnis pribadi, termasuk Lounge In The Sky Jakarta, sebuah restoran fine dining yang memberikan pengalaman makan di atas ketinggian 50 meter, dan BOCA RICA Tapas Bar & Lounge, sebuah restoran bergaya Spanyol di Jakarta.

Selain berbisnis, Darma juga aktif di dunia olahraga, terutama dalam balap. Sejak usia 8 tahun, Darma telah menggeluti dunia balap dan mengikuti berbagai kompetisi tingkat nasional dan internasional, menunjukkan minat dan prestasinya dalam dunia olahraga sejak dini.

Dengan latar belakang pendidikan yang kuat dan dedikasi dalam berbagai bidang, Darma Mangkuluhur Hutomo menunjukkan potensi besar sebagai pemimpin bisnis muda yang akan terus mengukir prestasi dalam dunia bisnis dan olahraga.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *