KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Akan Berkampanye Dukung Pasangan Calon di Pemilu 2024

KonotasiNews, Presiden Jokowi Tegaskan Tidak Akan Berkampanye Dukung Pasangan Calon di Pemilu 2024

Presiden Joko Widodo dengan tegas menyatakan bahwa ia tidak akan ikut berkampanye untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden dalam sisa masa kampanye Pemilu 2024.

Pernyataan tersebut disampaikan oleh Presiden Jokowi dalam keterangan pers di Gerbang Tol Limapuluh, Kabupaten Batubara, Provinsi Sumatera Utara, Rabu.

Jokowi menegaskan bahwa apa yang disampaikannya sebelumnya mengenai hak Presiden untuk berkampanye hanyalah menyampaikan ketentuan undang-undang.

"Ini saya ingin tegaskan kembali pernyataan saya sebelumnya bahwa Presiden memang diperbolehkan untuk berkampanye dan juga sudah pernah saya tunjukkan bunyi aturannya," ujar Jokowi.

Sebelumnya, Jokowi sempat menyatakan bahwa Presiden memiliki hak untuk berkampanye, dan ia juga telah menunjukkan catatan mengenai ketentuan tersebut, merujuk pada Undang-Undang Nomor 7 Tahun 2017 tentang Pemilu.

Rentetan pernyataan dan keterangan Jokowi tersebut menimbulkan pertanyaan dari publik mengenai apakah Jokowi akan aktif berkampanye untuk mendukung salah satu pasangan calon presiden dan calon wakil presiden, atau tidak. Namun, Jokowi kembali menegaskan bahwa ia tidak akan melakukan kampanye untuk mendukung pasangan calon manapun.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *