KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Irjen. Pol. Helmy Santika, Kapolda Lampung Yakinkan Netralitas dan Integritas TNI-Polri Tidak Diragukan

KonotasiNews, Irjen. Pol. Helmy Santika, Kapolda Lampung Yakinkan Netralitas dan Integritas TNI-Polri Tidak Diragukan

Polda Lampung menggelar Apel TNI-Polri sebagai bagian dari upaya persiapan menghadapi Pemilu 2024 serta kesiapan menghadapi potensi bencana di Provinsi Lampung.

Kapolda Lampung, Irjen. Pol. Helmy Santika, S.H., S.IK., M.Si., menyampaikan bahwa Polda Lampung telah menyiapkan 1.205 personel untuk pengamanan dalam rangka Pemilu tersebut. Menurutnya, situasi ini merupakan tantangan dan ujian bagi seluruh pihak, terutama mengingat bahwa seluruh daerah di Indonesia tengah melaksanakan pengamanan pemilu. Oleh karena itu, sinergitas antara TNI dan Polri harus terjaga dengan baik guna memberikan rasa aman kepada masyarakat.

"Saya, atas nama TNI-Polri, meyakinkan bahwa netralitas dan integritas TNI-Polri tidak diragukan. Yang terpenting, tidak ada yang boleh mencoba mengganggu soliditas TNI-Polri di Provinsi Lampung," ungkap Kapolda Lampung.

Tujuan dari Apel ini adalah untuk menunjukkan kepada masyarakat Provinsi Lampung bahwa TNI dan Polri siap serta mampu memberikan pelayanan terbaik kepada mereka.

Gubernur Lampung, Arinal Djunaidi, bertindak sebagai inspektur apel, dengan diikuti oleh sejumlah pejabat seperti Kapolda Lampung, Danrem 043/gatam, Danlanal, Danlanud Pangeran M Bunyamin, Danbrigif 4 Marinir, Dandenpom II/3 Lampung, Dandenpom TNI AL, Wakapolda Lampung, Kabinda Provinsi Lampung, Kapengti Provinsi Lampung, Kajati Provinsi Lampung, Ketua DPRD Provinsi Lampung, Ketua KPU Provinsi Lampung, Ketua Bawaslu Provinsi Lampung, Ka Basarnas Provinsi Lampung, Ka BPBD Provinsi Lampung, dan PJU Polda Lampung. Melalui kegiatan ini, diharapkan koordinasi dan kesiapan antar lembaga terkait dapat ditingkatkan untuk menghadapi tantangan yang ada.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *