KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Luhut Binsar Pandjaitan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

KonotasiNews, Luhut Binsar Pandjaitan Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran

Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman dan Investasi, Luhut Binsar Pandjaitan, secara resmi mendeklarasikan dukungannya untuk pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka.

Melalui unggahan di akun resmi Instagram-nya, Luhut menyatakan alasan pemilihannya terhadap Prabowo, yang menurutnya terletak pada keberlanjutan program pemerintahan Presiden Joko Widodo yang ditawarkan oleh pasangan tersebut.

"Kita pilih orang yang tepat menjadi presiden Republik Indonesia. Tanggal 14 ini tepat. Saya pribadi memilih Pak Prabowo alasan yang sangat sederhana berkelanjutan," ujarnya dalam unggahan tersebut.

Luhut menekankan pentingnya keberlanjutan program-program era Presiden Jokowi, menyatakan bahwa hal tersebut menjadi krusial bagi pemerintahan masa depan.

"Dari semua paslon capres dan cawapres, hanya Prabowo yang menerima tawaran untuk melanjutkan berbagai program pemerintah era Jokowi," tutur Luhut.

Selain itu, Luhut juga memberikan dukungan berdasarkan pada pribadi Prabowo yang dianggapnya sebagai sosok yang bersemangat untuk Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) dan telah membuktikan keberhasilannya di masa lalu.

"Dia (Prabowo) bilang kepada saya, 'Bang, ini harus dilakukan, harus diteruskan, karena ini program yang sangat baik sekali'," jelasnya.

Dengan demikian, dukungan Luhut terhadap pasangan Prabowo-Gibran tidak hanya didasarkan pada keberlanjutan program-program yang telah ada, tetapi juga pada keyakinannya akan kemampuan dan semangat Prabowo dalam memajukan Indonesia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *