KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

TKN Paslon 02 Prabowo-Gibran Bagikan Becak Listrik Gratis Untuk Warga Madiun

KonotasiNews, TKN Paslon 02 Prabowo-Gibran Bagikan Becak Listrik Gratis Untuk Warga Madiun

Tim Kampanye Nasional (TKN) pasangan calon Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 2, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka, melakukan kegiatan pembagian 300 becak listrik gratis kepada penarik becak yang tergabung dalam Paguyuban Becak Madiun dan sekitarnya. Acara ini berlangsung di Lapangan Gulun Kota Madiun, Jawa Timur, pada Senin (29/1), sebagai bagian dari peluncuran program "Cakpro".

Sekretaris TKN, Nusron Wahid, menyatakan bahwa program ini adalah bukti nyata komitmen Prabowo terhadap para penarik becak yang merupakan tulang punggung dalam mencari nafkah bagi keluarganya. Dia menjelaskan bahwa dengan menggunakan becak listrik, para penarik becak tidak akan merasakan kelelahan dan sakit di kaki dan dengkul karena becak telah menggunakan teknologi otomatis.

Selain itu, Nusron menekankan bahwa pembagian becak listrik ini merupakan solusi modern dan ramah lingkungan. Program "Cakpro" menjadi bukti bahwa peningkatan ekonomi rakyat kecil dapat dilakukan sambil menjaga kelestarian lingkungan.

Nusron juga menambahkan bahwa pasangan Prabowo-Gibran ingin memastikan bahwa perkembangan teknologi dapat dinikmati oleh seluruh lapisan masyarakat, termasuk rakyat kecil seperti penarik becak. Dia menegaskan bahwa becak listrik ini sepenuhnya berbasis energi terbarukan dan mendukung upaya dekarbonisasi sesuai dengan komitmen pemerintah terkait emisi nol.

Ketua Tim Kampanye Daerah (TKD) Prabowo-Gibran Jatim, Boedi Prijosoeprajitno, menyatakan bahwa sebanyak 200 unit becak listrik telah diserahkan kepada masyarakat di Madiun, sementara 100 unit lainnya masih tersimpan di gudang. Hal ini merupakan langkah konkret dari pasangan Prabowo-Gibran dalam meningkatkan kesejahteraan rakyat kecil melalui pemanfaatan teknologi yang ramah lingkungan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *