KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Pilu Nasib Gunawan Dwi Cahyo Pasca Cerai dari Okie Agustina: Gaji Tak Cair, Harus Mengais Uang Tabungan

KonotasiNews, Pilu Nasib Gunawan Dwi Cahyo Pasca Cerai dari Okie Agustina: Gaji Tak Cair, Harus Mengais Uang Tabungan

KonotasiNews - Setelah mengalami perceraian dengan Okie Agustina, kehidupan Gunawan Dwi Cahyo sebagai mantan pemain sepak bola Kalteng Putra tak berjalan mulus. Meskipun kewajiban tetap harus dipenuhi, gajinya sebagai pemain sepak bola belum juga cair, membuatnya harus mengandalkan uang tabungan untuk memberikan nafkah kepada anaknya.

Gunawan Dwi Cahyo mengungkapkan bahwa ia dan rekan-rekan sesama pemain sepak bola di Kalteng Putra belum menerima gaji mereka. Hal ini membuatnya merasa terbebani, terutama dalam hal memberikan nafkah kepada anak dan mantan istrinya.

Meskipun menghadapi kesulitan finansial, Gunawan tetap menjaga semangat dan keyakinannya bahwa rezeki akan datang pada waktunya. Dia juga mengungkapkan bahwa tabungan masih ada, yang menjadi harapan untuk masa depan.

Meskipun telah bercerai, hubungan Gunawan dengan Okie Agustina tetap baik-baik saja, dengan Okie memberikan dukungan dan semangat. Okie sendiri mengatakan "sabar ya.. tetap semangat" kepada mantan suaminya melalui unggahan di Instagram.

Gunawan juga menunjukkan hubungan yang baik dengan anaknya, Miro Materazzi, serta menyatakan bahwa komunikasi dengan Okie masih berjalan lancar. Meskipun sedang mengalami masa sulit, Gunawan tetap berusaha menjalani kehidupan dengan penuh semangat dan harapan akan masa depan yang lebih baik.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *