KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Marcus Rashford Kembali Melanggar Aturan Disiplin di Manchester United

KonotasiNews, Marcus Rashford Kembali Melanggar Aturan Disiplin di Manchester United

KonotasiNews - Marcus Rashford, penyerang Manchester United, kembali menjadi sorotan setelah melanggar aturan disiplin klub dengan mengunjungi kelab malam di Belfast, Irlandia Utara. Dilaporkan bahwa Rashford pergi mengunjungi temannya yang bermain di Larne FC pada Kamis, 25 Januari 2024, namun kemudian terlihat bersenang-senang di berbagai bar dan kelab malam di pusat kota.

Aksi tidak disiplin ini semakin diperparah dengan ketidakhadirannya dalam sesi latihan Manchester United pada Jumat, 26 Januari 2024, yang seharusnya menjadi persiapan untuk pertandingan FA Cup melawan Newport County. Video dan foto Rashford di kelab malam juga beredar luas di media sosial.

Perilaku Rashford ini mengonfirmasi pernyataan kontroversial Cristiano Ronaldo pada tahun 2022, di mana Ronaldo menyebut para pemain Manchester United saat ini sangat manja dan kurang lapar akan kesuksesan. Ronaldo bahkan menyebut hanya ada tiga pemain yang ia kagumi karena profesionalisme dan semangat juang tinggi, salah satunya adalah Diogo Dalot.

Pernyataan Ronaldo menggarisbawahi pentingnya budaya disiplin dalam tim dan perlunya perbaikan dalam hal tersebut agar Manchester United dapat bersaing di papan atas. Meskipun demikian, masih belum jelas bagaimana manajemen klub akan menanggapi pelanggaran disiplin Rashford ini dan langkah apa yang akan diambil untuk mengembalikan budaya disiplin di tim.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *