KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ustaz Derry Sulaiman Akhirnya Berikan Penjelasan Soal Kejadian Aneh di Rumahnya

KonotasiNews, Ustaz Derry Sulaiman Akhirnya Berikan Penjelasan Soal Kejadian Aneh di Rumahnya

Ustaz Derry Sulaiman akhirnya memberikan penjelasan mengenai kejadian aneh yang dialami di rumahnya beberapa waktu lalu. Kejadian tersebut melibatkan hal-hal gaib yang membuatnya dan keluarga merasa tidak betah dan cenderung marah-marah saat berada di rumah.

"Sudah beberapa waktu lalu, di rumah bawaannya kita mau berantem terus, panas, nggak nyaman deh bawaannya," ungkap Ustaz Derry Sulaiman.

Namun, ketika berada di luar rumah, mereka merasa ada perbedaan yang signifikan. Mereka menemukan kedamaian dan tidak ada masalah yang berarti.

"Tapi kalau kita di luar rumah, kita baik-baik saja sih, nggak kenapa-napa. Kita juga alhamdulillah lagi nggak ada masalah apa-apa, baik-baik saja insyaallah," tambahnya.

Karena hal tersebut, Ustaz Derry Sulaiman memutuskan untuk membersihkan rumahnya dengan bantuan seorang ustaz yang biasa melakukan ritual membersihkan rumah dari gangguan gaib.

Sang istri, Antika Jodha, juga mengalami gejala yang tidak biasa seperti muntah-muntah dan merasa ada sesuatu di rumah mereka.

"Dia bilang di bawah pohon itu ada sesuatu tuh. Akhirnya ketahuan ada sesuatu dan kita memutuskan untuk membakarnya dengan membacakan doa-doa," jelasnya.

Meskipun mengalami kejadian tersebut, Ustaz Derry Sulaiman tidak ingin menuduh siapa pun dan memutuskan untuk mengakhiri pembahasan mengenai masalah tersebut. "Kita nggak mau membahas itu lagi, sudah selesai dan insyallah nggak ada lagi di rumah," tandasnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *