KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Relawan "PATIH GAJAH MADA" Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

KonotasiNews, Relawan "PATIH GAJAH MADA" Deklarasikan Dukungan untuk Ganjar-Mahfud

Jakarta, 17 Januari 2024 - Dalam suasana semaraknya Pemilihan Umum 2024, Aula Usman Ismail, Kuningan, Jakarta Selatan, menjadi saksi deklarasi penting dari relawan "PATIH GAJAH MADA" (Pasukan Putih Ganjar Mahfud Mahasiswa dan Pemuda). Lokasi deklarasi ini dipilih dengan cermat sebagai simbol kebersamaan dan kesatuan dalam mendukung calon Presiden dan Wakil Presiden.

Ketua Umum PATIH GAJAH MADA, Hendryk, menyampaikan deklarasi dukungan melalui forum yang diadakan hari ini. Dalam pernyataannya, Hendryk menegaskan kesiapan relawan untuk bersama-sama berjuang mendukung pasangan calon tersebut agar dapat memimpin Indonesia untuk periode 2024-2029.

Deklarasi ini menandai langkah awal bagi relawan PATIH GAJAH MADA dalam membangun momentum dan dukungan masyarakat untuk pasangan calon yang mereka usung. Dengan semangat demokrasi yang berkobar, proses Pemilihan Umum 2024 diharapkan memberikan hasil yang mencerminkan kehendak rakyat Indonesia.

Aula Usman Ismail yang ramai dengan antusiasme para relawan PATIH GAJAH MADA menjadi saksi keseriusan dalam membangun momentum dan dukungan masyarakat untuk pasangan calon yang mereka usung. Harapannya dapat membentuk persepsi positif dan semangat demokrasi yang kuat di tengah-tengah masyarakat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *