KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ulama Madura Gelar Istighatsah dan Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

KonotasiNews, Ulama Madura Gelar Istighatsah dan Dukung Prabowo-Gibran Menang Satu Putaran di Pilpres 2024

Sejumlah ulama di Pulau Madura, Jawa Timur, menggelar kegiatan istighatsah dan silaturahim di Pondok Pesantren Al-Anwar, Kecamatan Modung, Kabupaten Bangkalan, dalam rangka mendukung Calon Presiden Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden Gibran Rakabuming Raka agar memenangkan Pilpres 2024 dalam satu putaran.

Juru bicara Ulama Madura, KH Asep Saifuddin, menyampaikan bahwa selain mendoakan kemenangan Prabowo-Gibran, para ulama juga mendoakan warga Palestina di Jalur Gaza yang sedang mengalami krisis. Acara tersebut dihadiri oleh para ulama perwakilan dari empat kabupaten di Pulau Madura.

Pengasuh Pondok Pesantren Amanatul Ummah, Kiai Asep, menyatakan dukungannya terhadap Prabowo-Gibran karena melihat keduanya sebagai pasangan yang dapat saling menguatkan untuk melanjutkan pembangunan yang telah dirintis oleh Presiden Joko Widodo. Prabowo, yang memiliki latar belakang di TNI, dan Gibran, sebagai putra Presiden Jokowi, dianggap dapat membawa kekuatan yang beragam dalam kepemimpinan.

Kiai Asep menekankan pentingnya memenangkan Prabowo-Gibran dalam satu putaran, mengingat tantangan global dan ancaman nasional yang perlu dihadapi. Dia juga mencatat ancaman teritorial dengan dua pulau yang telah diambil oleh negara tetangga, dan mengingatkan untuk mencegah terulangnya hal tersebut.

Letjen TNI (Purn) Sjafri Sjamsoeddin, Ketua Pejuang Merah Putih (PMP), turut hadir dalam acara tersebut. Menurutnya, pasangan Prabowo-Gibran sangat ideal karena mewakili lintas generasi, dengan Wakil Presiden yang merupakan tokoh kaum milenial. Sjamsoeddin menilai bahwa pasangan ini dapat melanjutkan dan meningkatkan program-program yang telah digagas oleh pemerintah sebelumnya, khususnya dalam bidang infrastruktur dan pembangunan ekonomi kerakyatan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh Ketua PBNU KH Asep Saifuddin, yang memimpin istighatsah, serta mantan Gubernur Jatim Soekarwo. Keseluruhan acara istighatsah dan doa ini menjadi bentuk dukungan dan harapan para ulama dari Pulau Madura terhadap perjalanan politik Prabowo-Gibran dalam Pilpres 2024.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *