KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Gibran Rakabuming, Cawapres No 2 Akan Berikan Kejutan pada Debat Kedua Pemilu 2024

KonotasiNews, Gibran Rakabuming, Cawapres No 2 Akan Berikan Kejutan pada Debat Kedua Pemilu 2024

Sekretaris Jenderal Partai Gerindra, Ahmad Muzani, menegaskan bahwa calon wakil presiden, Gibran Rakabuming Raka, akan memberikan kejutan dalam debat kedua cawapres Pemilu 2024 yang dijadwalkan pada 22 Desember 2023.

"Pak Prabowo percaya 100 persen dengan calon wakil presidennya. Maka itu, debat nanti akan menimbulkan kejutan," kata Muzani usai Rapat Koordinasi Nasional (Rakornas) Partai Gerindra di JIEXpo Kemayoran, Jakarta, Jumat.

Menurut Muzani, Gibran memiliki kapasitas yang mumpuni untuk menjelaskan visi dan misi pasangan calon presiden dan wakil presiden nomor urut 2 Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka di depan panelis debat.

Dia juga menilai bahwa Gibran memiliki pengalaman yang cukup saat menjabat sebagai wali kota Surakarta, yang sesuai dengan tema debat seperti ekonomi kerakyatan, ekonomi digital, keuangan, investasi pajak, perdagangan, pengelolaan APBN atau APBD, infrastruktur, dan perkotaan.

"Pak Prabowo percaya Mas Gibran bisa memahami apa yang akan dikemukakan, termasuk solusi apa yang menjadi alternatif bagi penyelesaian atas masalah itu," jelas Muzani.

KPU telah menetapkan tiga pasangan calon peserta Pilpres 2024, yakni Anies Baswedan-Muhaimin Iskandar nomor urut 1, Prabowo Subianto-Gibran Rakabuming Raka nomor urut 2, dan Ganjar Pranowo-Mahfud MD nomor urut 3.

Jadwal pelaksanaan debat capres-cawapres pada Pilpres 2024 juga telah ditetapkan, dengan debat kedua untuk cawapres yang akan berlangsung pada tanggal 22 Desember 2023. Debat tersebut akan membahas topik terkait ekonomi, keuangan, investasi, pajak, perdagangan, hingga APBN.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *