KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Blunder Jordi Amat Picu Gol Filipina, Kekecewaan Suporter Garuda Muncul

KonotasiNews, Blunder Jordi Amat Picu Gol Filipina, Kekecewaan Suporter Garuda Muncul

Jakarta - Pemain belakang naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, mendapat sorotan tajam dari para suporter Garuda setelah melakukan kesalahan fatal yang berujung pada terjadinya gol timnas dalam pertandingan melawan Filipina di Kualifikasi Piala Dunia 2026.

Harapan besar terhadap kontribusi Jordi Amat sebagai pemain naturalisasi dalam Timnas Indonesia terusik ketika blunder yang dilakukannya mengakibatkan gol bagi Filipina dalam pertandingan terbaru.

Pertandingan yang menjadi ajang kualifikasi Piala Dunia 2026 tersebut, menampilkan pertempuran sengit antara Timnas Indonesia dan Filipina. Namun, momentum krusial berubah menjadi momen pahit ketika Amat melakukan kesalahan fatal dengan memberikan umpan yang keliru.

Saat pertandingan sedang berjalan, umpan yang tidak tepat dari Amat disergap oleh Kevin Ingreso dari tim lawan. Ingreso dengan sigap memberikan assist kepada Patrick Reichelt yang berhasil menjebol gawang Ernando Ari, mempersembahkan gol bagi The Azkals.

Jordi Amat, kembali menjadi sorotan setelah melakukan blunder kedua berturut-turut dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, saat itu ketika melawan Irak di Stadion Internasional Basra.

Dalam momen yang menggemparkan, Amat yang berusaha menghalau umpan silang dari pemain Irak dengan menggunakan kepalanya, tanpa sengaja justru mengarahkan bola ke dalam gawang Timnas Indonesia sendiri. Gol bunuh diri tersebut menjadi pukulan telak bagi timnas yang tengah berjuang keras di lapangan.

Dua insiden blunder yang terjadi pada pemain belakang naturalisasi Timnas Indonesia, Jordi Amat, telah menimbulkan gelombang kekecewaan yang mendalam di kalangan suporter Garuda.

Amat yang baru-baru ini terlibat dalam dua kesalahan fatal yang menyebabkan gol bunuh diri dalam pertandingan kualifikasi Piala Dunia 2026, telah mengundang sorotan pedas dari penggemar setia Timnas Indonesia.

Suporter Timnas Indonesia mengekspresikan kekecewaan mereka terhadap pemain belakang yang dinaturalisasi, menyebut bahwa blunder berulang yang terjadi menimbulkan pertanyaan akan keberadaannya dalam skuat nasional.

Komentar-komentar pedas dan sinis memenuhi ruang diskusi di media sosial setelah serangkaian blunder yang dilakukan oleh Jordi Amat dalam pertandingan Timnas Indonesia.

Akun @bap*********** mengutip rasa kecewa banyak suporter, menuliskan, "Blunder Mulu, main lawan siapa lagi biar blunder terus, mending gak usah naturalisasi." Komentar tersebut mencerminkan frustrasi sebagian penggemar sepak bola yang merasa terganggu dengan kesalahan yang terus dilakukan oleh Amat.

Sementara itu, komentar lain dari akun @hadi******* yang menulis, "Blunder maning, blunder maning," secara singkat menunjukkan kekecewaan yang sama terhadap pemain tersebut.

Kedua komentar tersebut mencerminkan ketidakpuasan suporter Timnas Indonesia atas performa Jordi Amat yang dinilai telah menyebabkan kerugian bagi timnas. Kritik-kritik pedas seperti ini menjadi bagian dari perbincangan di media sosial setelah blunder yang dilakukan oleh pemain belakang itu.

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *