KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Survei Terbaru IPO: Prabowo Tetap Unggul, AMIN Salip Ganjar-Mahfud

KonotasiNews, Survei Terbaru IPO: Prabowo Tetap Unggul, AMIN Salip Ganjar-Mahfud

Survei terbaru dari Indonesia Political Opinion (IPO) pada November 2023 menunjukkan bahwa elektabilitas Prabowo Subianto tetap unggul dibandingkan dengan dua calon presiden lainnya, Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan.

Menurut IPO, Prabowo Subianto memperoleh dukungan sebesar 37,5 persen, disusul oleh Anies Baswedan dengan 32,7 persen, dan Ganjar Pranowo dengan 28,3 persen. Dalam simulasi dengan calon wakil presiden masing-masing, elektabilitas Prabowo tetap unggul.

Namun, elektabilitas Prabowo dan Ganjar menurun ketika disandingkan dengan cawapres masing-masing. Elektabilitas Prabowo yang semula 37,5 persen turun menjadi 36,2 persen ketika disandingkan dengan Gibran. Begitu pula dengan elektabilitas Ganjar yang turun sekitar 1,2 persen menjadi 27,1 persen ketika dipasangkan dengan Mahfud.

Dalam konteks ini, Anies Baswedan justru mengalami peningkatan elektabilitas ketika dipasangkan dengan Muhaimin Iskandar ('AMIN'). Elektabilitas Anies meningkat menjadi 34,1 persen.

Survei ini dilakukan pada 10-17 November 2023 terhadap 1.400 responden dengan metode multistage random sampling dan margin of error sekitar 2,50 persen dengan tingkat kepercayaan 95 persen.

Perlu dicatat bahwa hasil survei dari berbagai lembaga dapat bervariasi, seperti yang ditunjukkan oleh hasil survei dari Populi Center dan Charta Politika yang memberikan perspektif yang berbeda terkait elektabilitas calon presiden dan wakil presiden.

img
Author

Khaerun Imam

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *