KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

TPN Ganjar - Mahfud Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Tim Pemenangan Daerah

KonotasiNews, TPN Ganjar - Mahfud Gelar Rapat Konsolidasi Dengan Tim Pemenangan Daerah

Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar-Mahfud tengah menggelar acara konsolidasi dan pengesahan Tim Pemenangan Daerah (TPD) di Hotel Sari Pacific, Jakarta Pusat, pada Sabtu (18/11/2023).

Ketua TPN, Arsjad Rasjid, menyampaikan bahwa TPD ini akan dikukuhkan secara langsung olehnya dalam acara konsolidasi nasional. "Hari ini kita melakukan konsolidasi nasional, di mana TPN bersama Tim Pemenangan Daerah dari seluruh provinsi di Indonesia. Di sini kami melakukan satu konsolidasi, satu workshop bersama, bagaimana menyatukan kita bersama," kata Arsjad di Jakarta Pusat.

Konsolidasi tim pemenangan di seluruh daerah dianggap penting untuk memastikan kemenangan pasangan Ganjar Pranowo dan Mahfud MD, terutama di tengah waktu kampanye yang semakin sempit. Menurut Arsjad, kemenangan dapat dicapai jika tim pemenangan mampu menyentuh hati masyarakat dengan menyampaikan gagasan serta visi misi Ganjar-Mahfud.

"Yang paling penting adalah bagaimana kami dari hati ke hati, mengetuk hati rakyat dan menjelaskan gagasan-gagasan apa yang akan dibawa oleh Mas Ganjar dan Prof Mahfud. Ini kita bicara untuk kemenangan rakyat, bukan hanya kemenangan Mas Ganjar dan Prof Mahfud," jelas Arsjad.

Dalam acara konsolidasi ini, yang dihadiri oleh ratusan peserta secara offline, Arsjad mengungkapkan bahwa mereka akan membahas berbagai hal, termasuk potensi intimidasi dan serangan siber. "Kami akan mendiskusikan semuanya karena ini adalah zaman teknologi, pemahaman teknologi juga harus dimengerti dan diketahui oleh teman-teman di daerah semuanya," tambahnya.

Share:

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *