KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Rekor Penumpang Kereta Cepat Whoosh Capai 21 Ribu Lebih Penumpang, Bukti Antusias Masyarakat

KonotasiNews, Rekor Penumpang Kereta Cepat Whoosh Capai 21 Ribu Lebih Penumpang, Bukti Antusias Masyarakat

Jakarta, 13 November 2023 - Kereta Cepat Whoosh mencatat prestasi luar biasa dengan mencapai rekor jumlah penumpang harian sebanyak 21.312 penumpang pada Minggu, 12 November kemarin. Capaian ini terjadi melalui pengoperasian 36 jadwal perjalanan, dengan 28 perjalanan reguler dan tambahan 8 perjalanan.*

Manager Corporate Communication KCIC, Emir Monti, menyatakan bahwa tingginya antusiasme masyarakat terhadap Kereta Cepat Whoosh disebabkan oleh keinginan untuk merasakan pengalaman perjalanan Jakarta-Bandung dalam waktu hanya 40 menit, dengan kecepatan hingga 350 km/jam.

"Kami melihat, tingginya antusiasme masyarakat ini karena ingin merasakan bagaimana pengalaman menggunakan transportasi Jakarta-Bandung hanya dalam 40 menit dengan kecepatan hingga 350 kmh," kata Emir Monti kepada CNBC Indonesia.

Emir menambahkan bahwa efisiensi waktu yang ditawarkan oleh Kereta Cepat Whoosh menjadi salah satu daya tarik utama, selain fasilitas yang nyaman di stasiun dan dalam kereta. Sebagai hasilnya, banyak yang menggunakan layanan ini untuk berbagai aktivitas seperti wisata, bekerja, keperluan bisnis, dan lainnya.

Dibandingkan dengan pekan sebelumnya, terjadi peningkatan jumlah penumpang sebesar 18%, atau sekitar 3.259 penumpang. Jumlah perjalanan juga mengalami peningkatan sebesar 12%, dari 32 perjalanan pada 4 November menjadi 36 perjalanan pada 11 dan 12 November.

"Peningkatan jumlah penumpang ini seiring dengan adanya peningkatan jumlah perjalanan di akhir pekan. Kereta Cepat Whoosh kini menjadi salah satu moda transportasi pilihan masyarakat untuk melakukan perjalanan Jakarta-Bandung dan sebaliknya," ujar General Manager Corporate Secretary KCIC, Eva Chairunisa.

Prestasi ini menandai kesuksesan Kereta Cepat Whoosh dalam memenuhi kebutuhan dan preferensi masyarakat dalam perjalanan antara dua kota utama, Jakarta dan Bandung.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *