KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Vokalis Saosin Cove Reber Emosi Atas Ricuh Konser BMTH di Jakarta

KonotasiNews, Vokalis Saosin Cove Reber Emosi Atas Ricuh Konser BMTH di Jakarta

Vokalis band rock Saosin, Cove Reber, menyatakan perasaan sedih dan marah setelah kericuhan terjadi pada konser Bring Me The Horizon (BMTH) di Beach City International Stadium Ancol, Jakarta, Jumat malam. Reber, yang juga diagendakan untuk tampil sebagai pembuka konser, mengungkapkan perasaannya di Instagram dan membagikan video kericuhan tersebut.

“Tidak pernah terpikir oleh saya, saya kembali ke Jakarta dan untuk melihat ini, kembali setelah 13 tahun setelahnya, membuat saya sedih dan marah,” tulis Reber di akun Instagram pribadinya. Dia menekankan bahwa tidak penting menyalahkan siapa, tetapi perilaku kericuhan tersebut tidak bisa diterima.

Reber menambahkan, "Kami datang ke sini untuk merayakan musik yang Anda cintai dengan Anda. Perlakukan sesama dengan cinta dan hormat, dan kami akan melakukan hal yang sama."

Sebelumnya, BMTH harus membatalkan konser hari kedua setelah konser hari pertama dihentikan di pertengahan pertunjukan. Penonton bereaksi dengan melempari panggung sampah dan menduga naik ke atas panggung untuk menjarah peralatan band. Saosin juga mengungkapkan perasaan sedihnya melalui Instagram resmi, menyebut bahwa mereka telah menunggu 13 tahun untuk tampil di Indonesia.

Vokalis BMTH, Oliver Sykes, mengklarifikasi keputusan untuk membatalkan pertunjukan melalui video di Instagram. Alat-alat berat seperti layar dan pengeras suara bergoyang akibat suara keras yang memantul, menyebabkan kekhawatiran serius terkait keselamatan. Oliver menjelaskan bahwa mereka tidak punya pilihan selain membatalkan pertunjukan.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *