KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Celine Evangelista Klarifikasi Rumor Terkait Kasus Korupsi dan Hubungannya dengan Jaksa Agung

KonotasiNews, Celine Evangelista Klarifikasi Rumor Terkait Kasus Korupsi dan Hubungannya dengan Jaksa Agung

Celine Evangelista, aktris terkenal, telah menjadi sorotan netizen dalam beberapa waktu terakhir terkait kasus korupsi tambang di Konawe Utara, Sulawesi Tenggara. Nama Celine Evangelista muncul dalam sidang di Pengadilan Negeri (PN) Kendari pada 25 Oktober 2023, yang melibatkan terdakwa Amelia Sabara (AS).

Dalam sidang tersebut, Amelia Sabara menyebut bahwa Celine Evangelista memiliki kedekatan dengan Jaksa Agung ST Burhanuddin dan menerima uang sejumlah Rp 500 juta. Selain itu, Celine Evangelista juga disebut memiliki panggilan khusus untuk Jaksa Agung ST Burhanuddin, yaitu 'Papa'.

Menyikapi rumor dan pernyataan dalam sidang tersebut, Celine Evangelista memberikan klarifikasi melalui akun Instagram pribadinya. Ia membagikan foto bersama istri Jaksa Agung ST Burhanuddin, Sruning Burhanuddin, untuk membuktikan bahwa hubungannya dengan keluarga Jaksa Agung sangat dekat dan hangat, mirip keluarga sendiri.

Celine Evangelista menyatakan bahwa keluarga ST Burhanuddin adalah bagian penting dari hidupnya, dan mereka memiliki hubungan yang erat. Dia juga mengekspresikan kekecewaannya terhadap netizen yang dengan mudahnya percaya pada rumor yang beredar tanpa fakta yang jelas.

Lebih lanjut, Celine Evangelista menyanggah pernyataan dalam sidang bahwa ia menerima uang sebesar Rp 500 juta. Dalam gaya berkelakar, ia menyatakan bahwa jika benar dia menerima Rp 500 juta, pasti netizen akan meminjam sebagian uang tersebut.

Dengan klarifikasinya, Celine Evangelista berharap dapat mengakhiri spekulasi dan rumor yang beredar di media sosial. Dia ingin memastikan bahwa hubungannya dengan keluarga Jaksa Agung ST Burhanuddin adalah hubungan keluarga yang penuh kasih sayang dan dukungan.

Share:
img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *