KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Ribuan Mahasiswa dan Aktivis Jatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

KonotasiNews, Ribuan Mahasiswa dan Aktivis Jatim Deklarasikan Dukungan untuk Prabowo-Gibran di Pilpres 2024

KonotasiNews - Di tengah hiruk-pikuk persiapan Pemilihan Presiden (Pilpres) 2024, ribuan mahasiswa dan aktivis dari seluruh Jawa Timur telah bersatu dalam suara satu untuk mendeklarasikan dukungan mereka kepada Calon Presiden (capres) Prabowo Subianto dan Calon Wakil Presiden (cawapres) Gibran Rakabuming Raka.

Koordinator Deklarasi Mahasiswa dan Aktivis Jatim, Saifurrahman, dengan penuh semangat mengungkapkan alasan di balik dukungan ini. Menurutnya, Prabowo dan Gibran telah membuktikan keberpihakan mereka pada rakyat kecil, dan itulah mengapa dukungan begitu kuat.

"Saya sangat siap menjadi garda terdepan dalam memenangkan Prabowo-Gibran di Pilpres tahun depan. Saya yakin Prabowo dan Gibran layak menjadi pemimpin Indonesia selanjutnya," kata Saifurrahman di Surabaya.

Mahasiswa dari Universitas Islam Negeri Sunan Ampel (UINSA) Surabaya mengungkapkan keyakinannya bahwa Prabowo dan Gibran memiliki visi untuk membawa Indonesia ke arah kemajuan. Dengan kekuatan anak muda yang berdiri bersama mereka, mereka berharap Prabowo dan Gibran akan berhasil dalam pertarungan Pemilu ini.

"Mereka siap sedia berada di garda terdepan untuk memberikan dukungan dan memastikan Bapak Prabowo Subianto dan Mas Gibran Rakabuming Raka terpilih sebagai Presiden dan Wakil Presiden Indonesia dalam Pilpres 2024," ucapnya dengan semangat.

Dukungan kuat dari anak muda ini diharapkan akan memperkuat posisi Prabowo-Gibran dalam kontestasi Pemilu 2024. Kondisi ini semakin membuka peluang kemenangan pasangan ini di masa yang akan datang.

Deklarasi ini berlangsung di Surabaya, Jawa Timur, dan dihadiri oleh mahasiswa dari berbagai perguruan tinggi, termasuk UINSA Surabaya, Universitas 17 Agustus 1945, Universitas Airlangga, Universitas Pembangunan Nasional Veteran (UPN) Jawa Timur, hingga Universitas Nahdlatul Ulama Surabaya (UNUSA).

Sementara itu, Komisi Pemilihan Umum (KPU) telah menerima pendaftaran tiga pasangan calon presiden dan wakil presiden untuk Pilpres 2024, termasuk pasangan Prabowo-Gibran yang mendapat dukungan dari beragam partai politik.

KPU telah menetapkan jadwal kampanye pemilu mulai 28 November 2023 hingga 10 Februari 2024, dengan pemungutan suara dijadwalkan pada tanggal 14 Februari 2024. Pilpres 2024 menjadi momen penting dalam perjalanan demokrasi Indonesia, dan dukungan aktif dari mahasiswa dan aktivis seperti ini akan memiliki dampak besar dalam hasil akhirnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *