KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Pelatih Shin Tae-yong Memanggil 27 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

KonotasiNews, Pelatih Shin Tae-yong Memanggil 27 Pemain untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026

KonotasiNews - Pelatih Timnas Indonesia, Shin Tae-yong, telah secara resmi mengumumkan skuad 27 pemain yang akan dipersiapkan untuk babak kedua Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona Asia melawan Irak dan Filipina pada 16 dan 21 November. Dua pemain, Ivar Jenner dan Marselino Ferdinan, yang bermain di luar negeri, absen karena cedera.

Skuad tetap mengandalkan pemain seperti Asnawi Mangkualam, Pratama Arhan, Sandy Walsh, Jordi Amat, Shayne Pattynama, Saddil Ramdani, Rafael Struick, dan Elkan Baggott. Ada tiga pemain yang kembali ke skuad, yaitu Muhammad Riyandi, Adam Alis, dan Andy Setyo. Sedangkan Persib Bandung menjadi klub penyumbang pemain terbanyak dengan tiga pemain.

Para pemain diharapkan berkumpul di Jakarta pada 11 November dan akan berangkat ke Irak pada malam harinya. Indonesia akan bermain melawan Irak pada 16 November di Basra Internasional Stadium, diikuti dengan pertandingan melawan Filipina pada 21 November di Stadion Rizal Memorial.

Asisten pelatih Timnas Indonesia, Nova Arianto, sebelumnya mengungkapkan bahwa tim pelatih selalu memantau penampilan pemain baik di Liga 1 Indonesia maupun liga luar negeri. Keputusan pemanggilan pemain baru didasarkan pada kebutuhan taktik dan strategi dari Shin Tae-yong.

Pemanggilan pemain baru tergantung pada sejauh mana mereka dapat sesuai dengan filosofi yang akan diterapkan oleh pelatih Shin Tae-yong.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *