KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Dian Sastrowardoyo "Ansos" Selama 6 Bulan untuk Peran di "Gadis Kretek"

KonotasiNews, Dian Sastrowardoyo "Ansos" Selama 6 Bulan untuk Peran di "Gadis Kretek"

Jakarta, 2 November 2023 - Aktris terkenal Dian Sastrowardoyo, yang memerankan karakter Dasiyah dalam serial "Gadis Kretek," mengungkapkan dedikasinya yang luar biasa dalam mempersiapkan perannya. Dalam sebuah konferensi pers di Jakarta, Dian mengungkapkan bahwa untuk mendalami karakternya yang pendiam, ia menjadi antisosial atau "ansos" selama enam bulan.

"Saya berhenti ketemu sama teman-temen saya sekitar enam bulan. Saya berhenti bersosialisasi," kata Dian.

Selama persiapan peran, Dian bahkan berhenti melakukan aktivitas olahraga kesukaannya, seperti lari dan tenis. Hal ini dilakukan untuk melatih gerakan tubuhnya agar sesuai dengan karakter perempuan pada era tersebut.

"Perempuan pada masa itu tidak begitu banyak beraktivitas atau berolahraga seperti lari, jadi saya berhenti," tambahnya.

Dian juga menghentikan pendengaran musik modern selama persiapan peran sebagai Dasiyah. Ia hanya mendengarkan musik gamelan dan klasik selama beberapa bulan.

Semua persiapan yang dilakukan Dian ini bertujuan untuk memahami karakter Dasiyah yang sangat berbeda dari dirinya yang senang bersosialisasi.

"Untuk memahami karakter ini, saya harus memahami perasaan depresi. Sementara saya adalah orang yang senang berhubungan sosial, jadi ini sangat berbeda dari diri saya," ujar Dian.

Serial "Gadis Kretek" telah diputar perdana di Busan International Film Festival ke-28 di Korea Selatan dan mulai 2 November 2023, dapat ditonton secara eksklusif di platform streaming Netflix.

Serial ini mengisahkan perjalanan cinta dan pencarian jati diri seorang perajin berbakat yang berani menantang tradisi industri rokok kretek di Indonesia pada tahun 1960-an.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *