KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Misteri Waktu! Kapan Tim Pemenangan Prabowo Akan Terbentuk?

KonotasiNews, Misteri Waktu! Kapan Tim Pemenangan Prabowo Akan Terbentuk?

KonotasiNews - Dalam persaingan menuju pemilihan presiden yang semakin memanas, dua koalisi yang mendukung bakal calon presiden Ganjar Pranowo dan Anies Baswedan telah dengan sigap membentuk tim pemenangan mereka. Namun, pertanyaan kapan tim pemenangan untuk koalisi yang mendukung Prabowo Subianto akan terbentuk masih menjadi misteri.

Wakil Ketua Umum Partai Amanat Nasional (PAN), Viva Yoga Mauladi, mengungkapkan bahwa Koalisi Indonesia Maju, yang mengusung Prabowo Subianto sebagai calon presiden, telah menggelar beberapa rapat strategis untuk membahas program kerja koalisi dan struktur tim pemenangan.

"Koalisi Indonesia Maju telah mengadakan beberapa rapat strategis. Hari ini, rapatnya diselenggarakan oleh Partai Golkar," ujar Viva kepada wartawan pada Kamis (14/9/2023).

Dia melanjutkan, "Dalam beberapa pertemuan ini, kami telah merumuskan platform dan program kerja koalisi, mendiskusikan struktur organisasi tim pemenangan, dan membahas hal-hal penting lainnya."

Saat ditanya mengenai waktu pembentukan tim pemenangan, Viva menyatakan bahwa tim tersebut akan terbentuk dalam waktu dekat, meskipun dia tidak memberikan rincian lebih lanjut mengenai tanggal pastinya.

"Iya, dalam waktu yang tidak lama lagi," ucapnya singkat.

Viva menegaskan bahwa Koalisi Indonesia Maju tidak khawatir meskipun belum memiliki tim pemenangan yang terbentuk. Menurutnya, koalisi ini telah memulai sosialisasi kepada masyarakat. Pembentukan tim pemenangan dianggap sebagai langkah untuk memperkuat upaya sosialisasi yang telah dilakukan.

"Tidak ada alasan untuk khawatir. Koalisi Indonesia Maju telah bekerja melalui anggota partai-partai koalisi untuk memperkenalkan calon presiden dan memperkuat organisasi partai untuk mendukung Pak Prabowo, sehingga suara dari partai-partai anggota koalisi dapat solid dan sebanding dengan dukungan untuk Pak Prabowo," jelas Viva.

"Jadi, Koalisi Indonesia Maju telah bergerak melalui struktur organisasi partai-partai koalisi. Pembentukan Tim Pemenangan akan membantu menyinkronkan langkah-langkah, strategi, dan taktik di lapangan untuk memaksimalkan dukungan bagi kandidat dari Koalisi Indonesia Maju," tambahnya.

Sebagai informasi, koalisi yang mendukung Ganjar Pranowo terdiri dari PDIP, PPP, Hanura, dan Perindo, yang sepakat membentuk Tim Pemenangan Nasional (TPN) Ganjar pada pertemuan mereka pada Senin (4/9/2023) lalu. Tim tersebut akan dipimpin oleh Ketua Umum KADIN, Arsjad Rasjid.

Sementara itu, koalisi yang mendukung Anies Baswedan telah membentuk tim sukses yang dinamakan Tim Pemenangan AMIN pada Rabu (13/9/2023) dalam pertemuan antara NasDem dan PKB. Saat ini, PKB dan NasDem belum mengumumkan nama-nama anggota Timnas Pemenangan AMIN.

img
Author

Bodi man

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *