KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Syandria Kameron Cicit Presiden Soekarno Yang Digandrungi Kaum Muda

KonotasiNews, Syandria Kameron Cicit Presiden Soekarno Yang Digandrungi Kaum Muda

KonotasiNews - Keluarga almarhum Presiden Soekarno terus menarik perhatian publik Tanah Air hingga saat ini. Ini tak hanya melibatkan garis keturunan langsung sang Presiden, melainkan juga melibatkan keturunan cucu dan cicit dari pendiri Indonesia ini. Salah satu perhatian khusus sering kali tertuju pada Syandria Kameron, salah seorang cicit dari Presiden Soekarno. Dia adalah keturunan dari Muhammad Guntur Soekarnoputra, anak pertama yang lahir dari hubungan Presiden Soekarno dengan Fatmawati.

Walau tidak terlibat dalam arena politik ataupun industri hiburan, Syandria Kameron telah memperoleh popularitas di media sosial. Dia secara aktif berbagi potret-potret dirinya melalui akun Instagram pribadinya. Tidak hanya itu, ada fakta menarik yang perlu dicatat, bahwa Syandria termasuk di antara kaum muda Indonesia yang menunjukkan minat yang mendalam terhadap busana kebaya. Suatu kebaya brokat dengan pola kutu baru berwarna biru gelap berhasil menghadirkan pesona maksimal pada penampilan Syandria. Penampilan ini semakin terkesan dengan gaya rambut sanggul yang didekorasi dengan bunga mawar merah yang memikat.

Di samping kecintaannya pada dunia kebaya, Syandria juga memiliki keterikatan dengan budaya tari khas Bali. Ini terlihat dari penampilannya yang sering kali mengenakan pakaian tradisional Bali. Jadi, jangan hanya berpikir bahwa dia hanya memakai kebaya, karena cicit dari Presiden Soekarno ini juga kerap kali terlihat memakai beragam jenis pakaian adat lainnya!

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *