KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Gus Choi: Yenny Wahid Punya Potensi Luar Biasa Jika Dipasangkan Dengan Anies Baswedan

KonotasiNews, Gus Choi: Yenny Wahid Punya Potensi Luar Biasa Jika Dipasangkan Dengan Anies Baswedan

KonotasiNews - Tanggapan Ketua DPP Partai NasDem, Effendy Choirie atau yang akrab disapa Gus Choi, terhadap pernyataan Zannuba Ariffah Chafsoh atau Yenny Wahid, mengundang perhatian. Yenny Wahid telah mengungkapkan pandangannya bahwa Anies Baswedan sangat sesuai untuk berpasangan dengan Ketua Umum Partai Demokrat (PD), Agus Harimurti Yudhoyono (AHY), dalam kontestasi 2024 mendatang. Dalam merespons hal ini, Gus Choi menyatakan bahwa menurutnya Anies juga memiliki kecocokan yang kuat bersama Yenny. "Pasangan Anies-Yenny juga memiliki potensi yang luar biasa," ujar Gus Choi dalam konfirmasi yang dilakukan pada Jumat (11/8/2023).

Gus Choi memandang bahwa kecocokan Anies dengan Yenny memiliki nilai tambah yang saling melengkapi. Dia memberikan gambaran bahwa pasangan ini layak untuk menjadi calon presiden dan calon wakil presiden dari Koalisi Perubahan untuk Persatuan (KPP) dalam jangka waktu 5-10 tahun mendatang. Dalam perumpamaan yang digunakannya, Gus Choi menyamakan hubungan Anies dan Yenny seperti pasangan suami-istri yang saling melengkapi satu sama lain untuk mengarungi tantangan kehidupan Indonesia yang akan datang.

Sebelumnya, Yenny Wahid telah mengungkapkan pandangannya bahwa AHY sangat cocok berpasangan dengan Anies. Yenny mengapresiasi duet Anies-AHY, menyebutnya sebagai kombinasi yang mengagumkan. "Ini (Anies-AHY) adalah pasangan yang sangat tepat, sangat luar biasa. Sudah tepat dan luar biasa," kata Yenny kepada Anies dan AHY di Djakarta Theater, Jakarta Pusat, pada Kamis (10/8/2023). "Dalam hal figur dan lainnya, AHY sudah menjadi pilihan yang paling cocok. Baiklah, saya akan mengakhiri ini sekarang," lanjutnya.

Pandangan Gus Choi dan Yenny Wahid tersebut menunjukkan adanya perbincangan intens dalam kancah politik menjelang pemilihan 2024. Kedua pandangan ini memberikan gambaran yang menarik mengenai potensi pasangan calon yang dianggap sesuai untuk mengemban tanggung jawab kepemimpinan di masa depan.

img
Author

KonotasiNews

9 Comments

  • img
    @PolitikMania23
    12 August, 2023

    Wah, jadi nampaknya beneran seru nih perbincangan jelang 2024. Gus Choi bikin heboh aja dengan ngasih pandangan kuat soal Anies dan Yenny. Bisa jadi peluang besar nih buat Koalisi Perubahan!

    Reply
  • img
    @BebasBicara
    12 August, 2023

    Gus Choi ini emang selalu punya pendapat menarik. Gak nyangka dia lihat potensi besar di Anies-Yenny. Siapa tahu memang nih pasangan bisa bikin gebrakan baru di politik tanah air.

    Reply
  • img
    @RebelRant
    12 August, 2023

    Emangnya ini teater sandiwara politik apa, ya? Yang satu ngomong Anies cocok sama AHY, yang satunya ngomong Anies cocok sama Yenny. Gak bisa putusin pilihan sendiri, ya?

    Reply
  • img
    @SkepticalSam
    12 August, 2023

    Waduh, jadi ceritanya Anies bisa cocok dengan siapa aja ya? Mulai dari AHY sampe Yenny. Nanti ada yang bilang cocok sama kucing-kucingan di taman juga.

    Reply
  • img
    @RealisticRia
    12 August, 2023

    Ah, ini cuma strategi politik aja. Mereka sok-sokan ngomong Anies cocok sama siapa biar dapet dukungan dari semua pihak. Padahal, gak ada yang tahu sebenernya gimana kinerja mereka kalau jadi pemimpin.

    Reply
  • img
    @DoubtfulDave
    12 August, 2023

    Ah, ngomongnya sih gampang. Tapi pas udah jadi pemimpin, bakal seperti apa? Udah sering lihat janji manis politikus, tapi hasilnya biasa aja. Jangan terjebak sama omong kosong.

    Reply
  • img
    @CynicalCindy
    12 August, 2023

    Coba deh, lihat aja nanti kalau udah jadi presiden. Bisa aja mereka berdua malah berantem kayak anak kecil. Janji-janji muluk tapi realitanya apa?

    Reply
  • img
    @SarcasticSandy
    12 August, 2023

    Anies cocok sama semua orang kayaknya ya. Kenapa gak aja jadi presiden sendiri aja, biar gak perlu cari pasangan lagi?

    Reply
  • img
    @SourGrapes
    12 August, 2023

    Kok malah jadi bahan ketawaan aja ya? Anies yang dulu aja masih banyak masalah, sekarang tiba-tiba cocok sama siapa aja. Gak ngerti lagi.

    Reply

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *