KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Denny Januar Ungkap Alasan Mengapa Ridwan Kamil Cocok Jadi Pendamping Ganjar

KonotasiNews, Denny Januar Ungkap Alasan Mengapa Ridwan Kamil Cocok Jadi Pendamping Ganjar

KonotasiNews - Relawan Ganjar Indonesia Sejahtera (GARIS) dengan tegas mengumumkan dukungan mereka terhadap Gubernur Jawa Barat, Ridwan Kamil, untuk menjadi calon wakil presiden mendampingi Ganjar Pranowo dalam Pemilihan Presiden 2024. Pemilihan Ridwan Kamil dinilai sebagai pilihan yang ideal oleh GARIS, yang melihatnya sebagai pasangan yang tepat untuk Ganjar Pranowo.

Dalam pernyataan yang diutarakan oleh Ketua Umum GARIS, Denny Januar, dipaparkan bahwa proses pemilihan pendamping Ganjar Pranowo melalui tahapan yang cermat. "Awalnya, GARIS memiliki lima calon potensial yang dianggap cocok untuk mendampingi Ganjar. Namun, kami mengkaji kriteria-kriteria yang telah ditetapkan dan kami menyimpulkan bahwa Ridwan Kamil adalah pilihan terbaik. Kami percaya bahwa keinovatifan dan popularitasnya adalah modal penting," jelas Denny kepada media di Tebet, Jakarta Selatan, pada Sabtu (12/8/2023).

Denny juga menegaskan komitmen GARIS untuk mendukung Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil dengan lebih aktif dalam tahapan menuju Pilpres. GARIS, yang telah merambah di delapan provinsi, berencana untuk terus memperluas jangkauannya ke wilayah lain. "Kami sudah hadir di sekitar delapan provinsi, terutama di Jawa. Dan kami berencana untuk terus berkembang," tambahnya. "Kami juga sedang berkoordinasi dengan provinsi-provinsi lain untuk merencanakan deklarasi serupa. Semua ini dilakukan sambil mempertimbangkan momentum yang masih berlangsung."

Dalam acara deklarasi tersebut, Denny menyatakan bahwa hadir pula berbagai relawan pendukung Ganjar lainnya. Dia berharap agar semua pihak yang mendukung Ganjar Pranowo bisa bersatu demi kemenangan bersama. "Kami berharap agar semua pengurus dan relawan pendukung Ganjar dapat bekerja sama untuk memenangkan Ganjar Pranowo, dan untuk memilih Ridwan Kamil sebagai calon wakil presiden untuk tahun 2024," ujarnya.

Lebih lanjut, Denny menegaskan bahwa meskipun Ridwan Kamil mungkin bukan akhirnya, GARIS akan tetap memberikan dukungan penuh kepada Ganjar Pranowo. "Bagi kami, dukungan terhadap Ganjar tetap utuh. Fokus kami adalah pada Ganjar Pranowo," tegasnya.

GARIS (Ganjar Indonesia Sejahtera) Mendeklarasikan Dukungan untuk Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil sebagai Pasangan Calon Presiden dan Wakil Presiden 2024

Dalam sebuah pernyataan resmi, GARIS menyatakan sikap mereka mendukung Ganjar Pranowo sebagai calon presiden dan Ridwan Kamil sebagai calon wakil presiden dalam Pemilihan Presiden 2024. Mereka melihat keduanya sebagai pemimpin yang tangguh dan inovatif, mencerminkan harapan masyarakat Indonesia. GARIS berkomitmen untuk mengampanyekan pasangan Ganjar Pranowo dan Ridwan Kamil ke seluruh provinsi di Indonesia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *