KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Komjen Petrus Golose: Bali Tempat Wisata Bukan Tempat Narcotism dan Kejahatan Transnasional

KonotasiNews, Komjen Petrus Golose: Bali Tempat Wisata Bukan Tempat Narcotism dan Kejahatan Transnasional

KonotasiNews - Dalam upaya untuk menjaga Bali sebagai destinasi pariwisata unggulan dunia yang bersih dari narkoba, Kepala Badan Narkotika Nasional (BNN) RI, Komjen Petrus Reinhard Golose, menegaskan komitmennya untuk memberantas perdagangan gelap narkotika di pulau ini.

Dalam sebuah acara pemusnahan barang bukti narkoba yang dihadiri oleh sejumlah pejabat dan media, Komjen Petrus Golose dengan tegas menyatakan, "Bali adalah wilayah pariwisata yang indah dan tidak boleh dijadikan tempat bagi 'narcotism'. Kami berkomitmen untuk melindungi surga pariwisata ini dari ancaman narkoba."

Beliau menekankan bahwa tidak ada hubungan positif antara pariwisata dan peredaran narkotika, yang bertentangan dengan pandangan yang sering dikemukakan. Bali tidak akan menjadi tempat yang memfasilitasi perdagangan gelap narkotika.

BNN secara proaktif akan melaksanakan tindakan tegas terhadap pengedar narkotika yang beroperasi secara diam-diam di Bali. "Kami tidak akan mentoleransi pelanggaran hukum, bahkan di tempat-tempat wisata sekalipun. Pesan kami sangat jelas: tidak ada tempat bagi narkotika di Bali," tegas Komjen Petrus Golose.

Selain itu, dia juga menyadari bahwa Bali memiliki potensi sebagai titik akhir peredaran narkotika dari jaringan internasional. Meskipun peredaran narkotika terakhir ini juga terjadi di daerah-daerah lain di Indonesia, BNN akan melakukan upaya maksimal untuk mengatasi masalah tersebut.

Indonesia saat ini juga menghadapi peredaran narkotika jenis baru yang dikenal sebagai New Psychoactive Substances (NPS). Untuk menghadapi tantangan ini, Komjen Petrus Golose menegaskan pentingnya kerja sama yang erat antara BNN, pemerintah, dan pihak terkait lainnya.

Pemusnahan 124,54 kg barang bukti narkoba yang dilakukan di Denpasar hari ini tidak hanya merupakan tindakan hukuman bagi para bandar, tetapi juga merupakan pesan yang kuat kepada mereka bahwa Bali akan terus diperangi sebagai basis perdagangan gelap narkotika.

BNN dan Komjen Petrus Golose berharap bahwa langkah-langkah yang diambil ini akan membawa Bali menuju masa depan yang bebas dari narkoba, menjaga reputasi pulau tersebut sebagai surga pariwisata yang aman dan menarik bagi wisatawan dari seluruh dunia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *