KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Iwan Bule Bersama PAPERA Serukan Dukungan untuk Prabowo di Jawa Barat

KonotasiNews, Iwan Bule Bersama PAPERA Serukan Dukungan untuk Prabowo di Jawa Barat

Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra yang dikenal sebagai Iwan Bule telah melakukan kunjungan kerja (kunker) yang penuh semangat ke Jawa Barat. Tujuan utamanya adalah untuk memperkuat elektabilitas Ketua Umum Partai Gerindra, Prabowo Subianto, dengan dukungan kuat dari organisasi Pedagang Pejuang Indonesia Raya (PAPERA).

Pasar Pananjung Pangandaran menjadi tempat yang ramai dikunjungi oleh Iwan Bule bersama anggota PAPERA, menciptakan momen yang penuh semangat dan harapan. Dalam kesempatan yang bersemangat tersebut, Iwan Bule dengan tulus menyatakan komitmennya untuk terus mendukung dan memperjuangkan kemenangan Prabowo Subianto.

“Semoga suara Pak Prabowo terus naik, insyaallah kami mendoakan beliau untuk memimpin Indonesia yang jauh lebih maju dan disegani bangsa-bangsa lain,” ujar Iwan Bule dengan penuh keyakinan.

Namun, kunjungan Iwan Bule tak hanya sebatas pasar. Ia juga mengadakan pertemuan yang hangat dengan mantan Menteri Kelautan dan Perikanan RI yang berkarisma, Susi Pudjiastuti. Pertemuan tersebut menyiratkan kesolidan antara PAPERA dan pihak terkait dalam memperjuangkan kepentingan nelayan di wilayah Pangandaran.

“Kami ingin PAPERA terus melakukan dukungan penuh terhadap kegiatan nelayan di wilayah Pangandaran,” tandas Iwan Bule.

Sebagai simbol dari komitmen tersebut, Iwan Bule secara simbolis menyerahkan bola kepada Susi. Tindakan tersebut melambangkan dukungan mereka terhadap pengembangan kegiatan olahraga bagi anak-anak di Pangandaran.

“Saya akan memberikan 100 bola untuk mendukung kegiatan olahraga anak-anak di wilayah Pangandaran, saya berharap ke depan bisa mewujudkan kegiatan kompetisi sepak bola bersama Gerindra di seluruh wilayah Jawa Barat,” ucapnya dengan antusias.

Sementara itu, Nandang Sudrajat selaku Sekretaris Jenderal (Sekjen) DPP PAPERA, mengungkapkan komitmen kuat mereka dalam pergerakan di Jawa Barat. Mereka berencana menggalang dukungan yang luas dari kalangan pedagang pasar untuk mendukung Prabowo Subianto.

“Insyaallah kami akan terus bergerak, dan kami jadwalkan melakukan deklarasi di seluruh kabupaten kota se-Jawa Barat dalam rangka perjuangan kami menggalang kekuatan pedagang memenangkan Bapak Prabowo Subianto dan Partai Gerindra,” ungkapnya dengan penuh semangat.

Sementara itu, Ketua Umum DPP PAPERA, Don Muzakir, menjelaskan prioritas utama PAPERA di Jawa Barat. Mereka berusaha keras untuk menggerakkan dan mengorganisir pedagang di daerah tersebut.

“Aktivis pedagang pasar ini menargetkan kepengurusan PAPERA terbentuk di seluruh kabupaten/kota se-Pulau Jawa dalam waktu dekat dan menargetkan anggota PAPERA hingga 1 juta orang,” jelasnya.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *