KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu

Get In Touch

Mirip Artis Korea, Mantan Istri Ahok Semakin Memukau

KonotasiNews, Mirip Artis Korea, Mantan Istri Ahok Semakin Memukau

KonotasiNews - Veronica Tan, mantan istri Ahok, telah mencuri perhatian publik dengan penampilan barunya yang benar-benar mirip dengan artis Korea. Wajahnya yang mengagumkan telah membuat banyak orang terkesima. Meski usianya telah mencapai 45 tahun, Veronica Tan tetap memancarkan kecantikan yang awet muda.

Meski sudah berlalu 5 tahun sejak perceraian tersebut, penampilan Veronica Tan tetap menjadi fokus perhatian. Terlebih lagi, perceraian Ahok-Vero telah menyebabkan kehebohan di seluruh Indonesia. Bahkan, ia pernah dituduh berselingkuh saat Ahok masih mendekam di penjara. Namun, tuduhan tersebut tidak pernah terbukti.

Saat ini, Veronica Tan terlihat sedang membangun kehidupan barunya. Sebagai seorang ibu tiga anak, ia mampu bangkit dan menjalani hidup dengan keberanian baru. Berbeda dengan Ahok yang tidak butuh waktu lama untuk menemukan pengganti Veronica, yaitu Puput Nastiti Devi, mantan ajudan Veronica Tan. Ahok dan Puput kini telah dikaruniai dua anak, sementara Veronica Tan tetap teguh dengan kehidupan yang mandiri.

Setelah melepaskan diri dari Ahok, Veronica Tan mulai memperbaiki diri dari segi fisik dan mental. Ia sering membagikan aktivitasnya di akun media sosial pribadinya @veronicatan_official. Penampilannya tidak lagi seperti ibu-ibu yang telah memiliki tiga anak. Veronica Tan kini terlihat mirip dengan wanita-wanita Korea dengan ciri khas wajah oriental mereka. Awet muda, seperti artis-artis Korea dengan kulit yang bercahaya.

Meskipun begitu, Veronica Tan tidak pernah mencoba menyembunyikan keriput yang ada di wajahnya. Ia tampil dengan gaya rambut pendeknya dan sering kali tidak menggunakan makeup yang tebal. Unggahan-unggahannya seringkali berisi konten dukungan dan motivasi. Ia juga sering membagikan momen kebersamaan dengan keluarga dan anak-anaknya, Nathania, Nicholas, dan Daud.

Saat ini, Veronica Tan memiliki kesibukan sebagai Presiden Komisaris LoveCare. LoveCare adalah marketplace pertama di Indonesia yang menyediakan aplikasi untuk jasa profesional kesehatan, termasuk perawat, pengasuh anak dan lansia, serta caregiver. LoveCare didirikan oleh Veronica Tan dan rekan-rekannya pada tahun 2019. Melalui platform ini, Veronica Tan semakin aktif dalam bidang sosial dan kemanusiaan.

Prestasinya juga tidak bisa diabaikan. Pada tahun 2020, Veronica Tan masuk dalam daftar 20 Orang Berpengaruh di Indonesia. Ia merasa terhormat dapat berada di antara 19 tokoh lain yang dianggap memiliki kemampuan untuk menciptakan perubahan bagi masa depan Indonesia. Dalam daftar tersebut, ia berbagi tempat dengan tokoh-tokoh terkenal seperti Susi Pudjiastuti, Nicholas Saputra, dan Najwa Shihab.

Jika dilihat, gaya Veronica Tan terlihat sederhana namun tetap menarik. Ia sering tampil dengan gaya fashion yang simpel namun memikat.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *