KonotasiNews.

KonotasiNews.

Menyajikan Berita Berimbang. Menerapkan Kaidah-Kaidah Dan Kode Etik Jurnalistik. Mengedepankan Nilai-Nilai Nasionalisme Demi Persatuan Dan Kemajuan Republik Indonesia.

  • Zucchini Noodles: Menikmati Masakan Rumahan, Mie Sehat Tanpa Gluten
  • Scallops Goreng dengan Saus Vanilla ala Napa dan Sonoma
  • Ayam Oseng Bawang Krispi: Paduan Lezat Oseng Bawang dan Ayam Goreng Renyah
  • Ube Brulee: Dessert Eksklusif dengan Sentuhan Ubi Ungu
  • Jalangkote Makassar: Petualangan Kuliner di Tanah Sulawesi
  • Sushi Crepes: Dessert Unik yang Menyajikan Kelezatan Crepes dan Whipped Cream
  • Burrata Manis dan Pedas: Kelezatan Creamy dengan Sentuhan Jeruk dan Kuah Madu
  • Summer Fruit Salad: Camilan Sehat dan Segar!

Get In Touch

Israel U-20 Berjuang di Grup C, Lawan Jepang Menentukan Nasib Mereka

KonotasiNews, Israel U-20 Berjuang di Grup C, Lawan Jepang Menentukan Nasib Mereka

KonotasiNews, Tel Aviv - Piala Dunia U-20 telah menyajikan drama tak terduga, dan kali ini Israel menemui tantangan terbesar mereka hingga saat ini. Dengan catatan satu kekalahan dan satu hasil imbang, mereka harus berhadapan dengan lawan berat, Jepang, dalam pertarungan yang dapat mengubah segalanya.

Mengikuti kompetisi di Grup C bersama Kolombia, Jepang, dan Senegal, tim nasional Israel U-20 kini berada dalam situasi sulit. Dua pertandingan telah dilalui, dan kini tinggal satu laga penentu untuk menentukan siapa yang melaju ke fase gugur.

Prestasi gemilang diraih oleh Argentina, Amerika Serikat, Kolombia, dan Nigeria yang telah meraih dua kemenangan secara beruntun, sementara Israel harus berjuang agar tidak pulang dengan tangan hampa.

Timnas Israel U-20 telah melewati dua pertandingan yang penuh tantangan di Piala Dunia U-20. Pertama, mereka menelan kekalahan tipis 1-2 dari Kolombia, dan pada pertandingan terakhir yang berlangsung pada Kamis (25/5) dini hari WIB, mereka hanya mampu meraih hasil imbang 1-1 melawan Senegal.

Kebetulan buruk menimpa Israel, di mana mereka berhasil mencetak gol lebih dulu dalam kedua pertandingan tersebut. Namun, nasib berkata lain saat lawan mereka berhasil menyamakan kedudukan di menit-menit terakhir.

Sekarang, perhatian beralih ke pertarungan krusial melawan Jepang yang akan digelar pada Minggu (28/5) dini hari WIB. Berdasarkan klasemen sementara Grup C, Kolombia menduduki puncak dengan enam poin, diikuti oleh Jepang dengan tiga poin, Israel dengan satu poin, dan Senegal juga dengan satu poin.

Untuk melangkah ke fase grup selanjutnya, Israel harus meraih kemenangan melawan Jepang. Namun, Jepang bukanlah lawan yang bisa dianggap enteng, dan bahkan hasil imbang pun sudah cukup bagi Tim Samurai Biru untuk melaju ke babak berikutnya, dengan syarat Senegal harus kalah dari Kolombia.

img
Author

KonotasiNews

0 Comments

Post a comment

Your email address will not be published. Required fields are marked *